16. Keyra kesel!

20 5 1
                                    


"Gue kok ngerasa panas yah denger cewek-cewek
pada neriakin nama dia.
Gue sebenernya kenapa si?"

-Keyra
.
.
.
.
.

Happy Reading!

"Eh key lo ga liat abang lo lagi main basket di lapangan?"Chika menghampiri Keyra yang tengah duduk di bangku nya bersama Reina dan gladis.

"Males. Tebar pesona palingan dia. Dasar Kembaran sok ganteng."Jawab Keyra menebak bahwa sekarang kakak nya itu sedang tebar pesona sok kegantengan dan banyak cewek-cewek yang meneriaki nama kakak nya itu.

"Eh tapi disana ada keyvaro juga. Gila gateng banget asli.'' Ucap Chika berusaha untuk menarik perhatian Keyra dengan membawa nama keyvaro.

"Terus? Emang abang gue main basket sama siapa aja?" Tanya keyra penasaran. Nah kan kalo udah nyebut nama keyvaro aja pasti langsung penasaran.( batin chika)

"Keyvaro,glen,Revan sama ada kelas dua belasnya juga."Jawab Chika

"Eh kelas dua belas? Siapa?" Tanya Keyra.

"Itu loh kapten basket tahun kemaren kak Yudis terus ada kak jinan sama kak nathan. "Chika menjawab sembari senyum-senyum karena menyebut nama kakak kelas yang ganteng itu.

"Oh bang yudis." Cuek Keyra setelah tau orang yang di maksud oleh chika adalah sepupunya Yaitu Yudis aditama.

"Lah lo kenal sama kak yudis key?" Tanya Chika penasaran bagaimana keyra bisa kenal dengan kakak kelas yang terkenal dingin itu.

"Ya kenal lah dia sepupu gue.'' santai keyra.

"Loh kok gue baru tau si anjir. Lo ga pernah cerita kalo kak yudis itu sepupu lo."Kaget Chika baru mengetahui jika Yudis Aditama adalah sepupu sahabatnya.

"Lo ga nanya."Acuh keyra.

"Bearti lo kenal kak nathan sama kak jinan juga? " Sekarang Giliran Reina yang bertanya penasaran.

"Yaiyalah. Orang mereka sering main sama abang gue di rumah. Berisik asli kalo mereka dah ngumpul." Kesal keyra jika sudah mengigat mereka kumpul dirumahnya dan mengganggu dirinya menonton Drakor ataupun Berfangirling.

"Yaudah kalo gitu. Liat mereka yuk. Cuci mata liat cogan. Sepet mata gue kalo di kelas mulu. Keinget pelajaran!" Ajak Chika.

"Halah lo bilang aja mau liat Revan Chik."Kata Gladis yang sedari tadi hanya diam melihat sahabat-sahabatnya ini membicarakan kakak kelas mereka.

"Ngapain gue liat tuh orang. Gue mau liat kak Yudis."Protes Chika

"Ngeles mulu lo." Ucap Gladis.

"Ayolahhh liat guyss." Bujuk Chika kepada para sahabatnya ini teman memelas.

"Ck iya iya sabar kali."

Mereka pun keluar dari kelas dan menuju lapangan Basket. Sekarang mereka ada di antara cewek-cewek nya berteriak Alay. Meneriaki nama Kevin dan yang lainnya . Dan sekarang di tambah dengan nama yang tidak asing di telinga keyra yaitu keyvaro. Entah kenapa hal itu membuat Keyra kesal karena mereka terus meneriaki nama keyvaro.

Key Couple [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang