17. Truth Or Dare geng bobrok.

21 4 3
                                    

"Kadang suka mikir sebenernya kalian itu waras ga si?"

Keyra
.
.
.
.
.

Happy Reading!

Sekarang Hari Sabtu dimana sekolah libur Dan Ketujuh Cassanova SMA bighit ini tengah berkumpul di Rumah Kevin tepatnya di dalam kamar kevin. Mereka adalah Nathan, Glen, Yudis, Jinan, Revan, Keyvaro, dan tentu saja Kevin sang tuan rumah. kata keyra mereka itu "geng bobrok". Ga ada yang waras kalau udah ngumpul bareng. Seperti sekarang keyra merasa geram karena Ruangan disebelah nya sangat berisik tepatnya kamar Kembarannya yaitu Kevin. Suara mereka menggangu keyra yang sedang streaming MV kpop dan menonton drakor di laptopnya. Entah apa yang sedang mereka lakukan di kamar tersebut hingga sesekali keyra mendengar Tawa mereka yang meledak dan juga teriakan. Emosi keyra memuncak dan memutuskan untuk menghampiri Kamar kembarannya tersebut.

Tokkk...tokkk..tokkk...

"WOI ABANG KAMPRET! BUKA GA PINTUNYA!" Teriak keyra dari balik pintu kamar Kevin.

Dughhh..Dughhh..

"BANGGGGG.... !" Karena kesal tidak kunjung dibukaan pintu keyrapun memukul pintu kamar kevin lebih keras dan sesekali berteriak memanggil kevin.

ceklek...

Kevin membuka pintu kamarnya dengan makeup yang sangat tebal diwajahnya dengar bibir yanh sangat merah membuat keyra yang tadinya kesal sontak tertawa ngakak melihat kakak nya yang sudah seperti Badut di lampu merah!

"Bwhahahaaahahaha...muka lo kenapa bang? Anjer lucu kayak badut." Keyra meledakkan tawanya lupa tujuan utamanya bahwa ia ingin marah-marah kepada geng bobrok itu.

"Bahagia bener lo liat gue kek gini. Lagian ada apaan si lo berisik bener. " Kesal kevin kepada keyra yang masih saja tertawa.

"Bahagia gue kalo liat lo di nistain. Lagian kalian lagi ngapain si. Minggir gue mau masuk." Tanya keyra penasaran dan langsung menerobos masuk ke kamar kevin.

Keyra masuk ke kamar kevin yang sudah ada anggota geng bobrok. Dan terkejut melihat keadaan kamar kevin yang sudah nampak mengenaskan dan juga penampilan yang lainnya tak jauh berbeda dengan kevin. Yaitu Revan dan Glen yang rambutnya di kuncir sangat banyak di tambah bibir mereka yang di kasih lipstick merah. Lalu Yudis yang sedang mencoba mencabut bulu kaki Jinan dan Keyvaro yang sedang sibuk menggambar abstrak di wajah Nathan dengan Lipstick. Melihat itu keyra langsung tertawa membuat ke enam laki-laki sontak menatap ke arah keyra. Sedangkan kevin langsung menghampiri adek nya itu tanpa menutup pintu kamarnya.

"Bwahahahahahah Anjirrr lagi ngapain si lo pada?. Mau mangkal di lampu merah?" Ucap keyra di sela-sela tertawanya.

"ngapain lo kesini?." Tanya Yudis.

"Wah anjir harga diri cogan jatoh di hadapan cewek." Ucap Glen ngenes.

"Kita senasib glen. Pasti tuh orang bakal nyeritain ke Chika sama yang lainnya." Revan menanggapi ucapan Glen.

"Ketawa lo ngejek banget loh key"Jengah Nathan melihat Keyra yang tak berhenti ketawa.

"Hamdalah.Dare gue cuma di cabut bulu kaki nya. Ga malu-maluin kayak lo pada." Jinan bersyukur setidaknya dirinya tidak malu-maluin seperti yang lain.

"Untung gue belum dapet dare." kata keyvaro.

"Adohh..Capek gue ketawa ngeliat kalian. Mana gue ga bawa hp lagi. Tadinya mau gue foto kirim ke grup sekolah. Kelakuan cassanova nya kayak gini." Keyra memegangi perutnya karena lelah tertawa.

Key Couple [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang