13. Kevin Luknut!

20 6 0
                                    

"Sebenernya jantung gue kenapa si? Degdeg an terus kalo lagi sama keyra."

-Keyvaro
.
.
.
.
.

Happy Reading!

"Lo pulang sama siapa key?" Tanya Keyvaro menghampiri Keyra yang berdiri di parkiran seperti sedang menunggu seseorang.

"Eh ada lo var. Ehmm...gue pulang sama bang kevin. Tapi ga tau gue chat ga di bales." Jawab keyra.

"Lo masih mau nungguin kevin apa mau pulang bareng gue?" Tawar keyvaro.

"Gue nungguin abang gue aja.takutnya nanti bang kevin nyariin gue."

"Yaudah gue temenin lo nunggu kevin kalo gitu." usul Keyvaro.

"Ga usah var. Takutnya nanti lama."

"Ya gapapa, lagian lo cewek bahaya nunggu sendiri. Mana sekolah udah mulai sepi lagi. Kalo terjadi apa-apa sama lo gimana?" ucap keyvaro panjang.

"Sejak kapan lo sebawel itu Var?" Keyra mengernyit heran. Tak biasanya keyvaro si Human pelit ngomong ternyata ngomong sepanjang itu.

"Ck. coba lo telfon aja deh si kevin." Usul keyvaro

"Oh iya yah..gue kok ga kepikiran."kata Keyra sembari tersenyum polos nyerempet bego.

"Pikiran lo isinya gue semua jadi gitu." kata Keyvaro dengan kepedean tingkat tinggi.

"Idih pede banget lo." keyra mengeluarkan ponselnya dan mencari kontak abangnya yang di beri nama "abang kembaran laknat😈" tidak Patut dicontoh memang. Setelah menemukan kontak kevin, keyra pun memencet ikon panggil.

Tuttt.......

"Bangg..?"

"......."

"Bang kepinnnnn....."

"....."

"WOI BANG CILOK!"

"Ga usah teriak gue denger kali."

"Lagian lo diem aja. Bisu lo? apa gigi lo rontok semua jadi ga bisa jawab gue?"

"Sembarangan lo kembaran monyet! Lagian Ada apa si, tumben banget lo nelfon gue."

"Lo kembaran gue ogeb. Bearti lo monyet!"

"Lah iya anjir. "

"Bang lo lupa kalo punya adek?"

"Ya enggak lah ...lo adek gue yang paling nyebelin."

"Terus kenapa lo sekarang nungguin gue pulang? Lo tau ga gue udah lumutan nunggu lo dari tadi. Mana ga ngabarin gue lo bisa pulang bareng apa enggak!"

"Loh emangnya lo sekolah dek?"

"GUE SEKOLAH ABANG CILOK!. KAMPRET LO YA! UDAH GUE INGETIN JUGA TADI PAGI!"

"Ga usah ngegas juga kali. Budek ni telinga gue lama-lama."

"Ya lagian lo ngeselin banget asli. Padahal tadi pagi gue kan berangkat bareng lo abang kampret!"

"Gue lupaaa anjir.."

"Lo sekarang lagi dimana? Gue udah nungguin dari tadi."

"Gue udah perjalanan pulang."

"Anjir! Terus gue pulangnya gimana abang begok! Gue Buang juga lo ke rawa-rawa!"

" udah si gitu doang ribut amat. Nebeng dah sama temen lo."

Key Couple [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang