7. Ketemu lagi

23 9 0
                                    

"Jauh- jauh lo..gue alergi orang alay.."
.
.
.
.

Keyra Pov

Gue sama temen-temen gue akhirnya nyampe di mall dan parkirin mobil gue dulu.

Setelah beres markirin mobil yang lumayan ribet karena penuh.

Gila kek nya gue kalo jadi tukang parkir di mall ini setahun aja kek nya jadi holkay dah.

Oke abaikan bacotan gue yang ga jelas.

Gue masuk ke mall lewat pintu.yaiyalah lewat pintu yakali lewat atap.

Terus gue ajak para upil maksudnya reina,chika,gladis,buat ke tempat makan dulu.

Gue laper banget ga boong.
Padahal waktu di rumah gue udah makan.

Tolong maklumi perut gue yang kek karet.

Tapi anehnya gue makan banyak tapi ga gendut. Kata orang-orang gue cacingan. Anjir banget kan?

Padahal gue tuh sehat lahir batin dan yang terpenting gue ga cacingan.

ini kenapa gue jadi ngelantur dah? Oke abaikan.

Gue sama temen-temen gue udah nyampe di tempat makan di mall .

"Heh..lo pada mau pesen apa?"kata gue

"Gue pesen nasi goreng aja, sama minum nya juss jeruk" jawab si reina.

"kita Samain aja lah sama pesenan nya si reina ya ngga chik?, kasian babuQ takut kerepotan" kata gladis sambil cengengesan minta di timpuk.

"Gue si ngikut ae ." kata chika.

"Anjir lo,ini ni definisi udah di traktir malah ngelunjak!''

"Santuy kali key dah sono lo cepet pesen." kata reina.

Akhirnya Gue manggil tu pelayan.ga lama dia nyamperin.

"Mbak saya pesen nasing goreng 4 sama jus jerus 4.."

"Ada lagi mbak?"

"Cukup."

"Makasih, ditunggu sebentar pesenan nya akan segera diantar."

"Iya."

Pelayan tadi akhirnya pergi.

Sembari nunggu pesenan dateng, gue ngobrol-ngobrol absurd sma temen-temen gue.

Ga lama pesenan dateng. Gue langsung aja makan sampe abis begitu juga sama temen-temen gue.

Keyra pov end

Keyra dkk telah selesai makan ,mereka melanjutkan jalan-jalan di mall dan membeli beberapa barang yang mereka inginkan sesudah itu mereka memutuskan untuk mampir di kafe blueandpink yang lumayan dekat dengan mall tadi.

(gw ngarang ye gais nama kafenya, ga tau tiba2 aja muncul di otak nama blueandpink:"v)

Mereka masuk ke kafe blueandpink terus keyra nemuin orang yang mirip sama abangnya.

Keyra ga tau kalo itu emang beneran abangnya, soalnya tuh orang hadepnya ngebelakangin si keyra ,jadi keyra ga tau mukanya.

Dari pada penasaran si keyra nyamperin tuh orang diikuti sama temen-temen dia yang lain.

"eh bang..!" Panggil keyra ke orang tersebut yang emang bener abangnya.

"Lah lo dek..ngapain lo disini?" tanya kevin heran karena adeknya tiba-yiba udah di sini aja kayak jailangkung.

Key Couple [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang