"Lo manis keyra tapi bawel."
Keyvaro atthala~
.
.
.
''Dekk..bangun.." kevin membangunkan keyra yang masih tertidur di ranjang uks dengan menggoyangkan tubuh keyra pelan.Merasa tidurnya terusik keyra pun bangun dan kini dihadapannya sudah ada kembarannya dan yang lainnya. Termasuk Keyvaro.
"Ehh..ada kalian..shhhss..."desis keyra berusaha duduk namun kepalanya sangat pusing.
"Lo kenapa dek?" Tanya kevin khawatir kepada adeknya yang hanya beda 5 menit itu.
"Ga tau bang kepala gue pusing banget." jawab keyra sembari memegangi kepalanya.
"Lo demam. Udah tiduran lagi aja." ucap kevin dan menempelkan punggung tangannya di dahi keyra. Dan benar saja keyra demam.
"gue kira lo ga masuk tau. Lagian lo kenapa si bisa sampe masuk Uks?" Tanya Reina
"Tadi pagi gue jatoh. Nabrak punggung keyvaro."
"Terus lo dianter siapa kesini"
"Gue dianter keyvaro"
"Pantes aja keyvaro telat masuk kelas." Ucap Chika
"lo telat masuk kelas?" mendengar ucapan Chika. Keyra pun langsung menanyakan kepada pemuda yang sedari tadi hanya diam dan memiliki nama keyvaro.
"Hmm" keyvaro hanya berdeham singkat menjawab pertanyaan keyra.
"Maaf ya gara-gara gue lo jadi telat masuk kelas." ucap keyra tidak enak ke arah keyvaro
"Gapapa. Lagian ga di hukum juga" ucap keyvaro santai
"Lah tumben banget tuh Bu Riri ga ngehukum siswa yang telat masuk pelajarannya. Lo kok bisa bebas dari hukuman dia si?" Heran keyra karena tak biasanya Bu Riri tak segan-segan untuk menghukum.
"Ya bisalah gue kan ganteng." jawab Keyvaro pede.
"Nyesel gue nanya." decak keyra malas.
"Keyra lo tuh lagi sakit masih tetep aja bawel ya. Gue heran sama lo." Revan akhirnya membuka mulutnya. Karena sedari tadi dia hanya diam.
" ya jelas gue kan cewek strongg beda dari yang lain." ucap Keyra pede.
"Lo pulang aja ya dek. Dari pada nanti tambah sakit. Tapi gue ga bisa nganterin lo. Gue ada ulangan habis ini" Ucap kevin.
"Terus gue pulang sama siapa bang. Mending gue tungguin lo aja disini."
""Gue aja yang nganterin lo." Usul keyvaro.
''Eh?" mendengar ucapan keyvaro sontak keyra pun melihat ke arah keyvaro.
"ga ngerepotin elo Var?" Tanya kevin. Disini teman-teman keyvaro memanggil keyvaro dengan sebutan Var ataupun Varo. Agar tidak tertukar dengan keyra.
"Santai kali. Lo kek sama siapa aja"
"Yaudah gue titip adek gue ya." Sambung kevin.
"Kayaknya keykey couple kita bakal official nih ga lama lagi ya ga van?" Goda Glen kepada keyra.
"Bener banget glen. Ga sabar gue liat mereka jadian hhhha.." Revan menyetujui ucapan keyra sembari tertawa.
"Kalian ati-ati pulangnya. Nanti gue izinin lo berdua di kelas." Ucap Reina kepada Keyvaro dan Keyra yang hanya di angguki oleh keyvaro.
"Thanks ya." kata Keyra sembari tersenyum
"Yaudah kita ke kelas dulu ya bentar lagi masuk." Pamit gladis dan diangguki oleh keyra. Para cewek-cewek pun keluar dari uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Couple [REVISI]
FanficHanya cerita bagaimana seorang keyvaro, laki-laki yang terlihat cuek jatuh cinta kepada seorang Fangirl seperti keyra dan berakhir menjalin hubungan. "V bts ganteng banget ya var? Cocok kalo jadi pacar keyra." "Ganteng gue." "Liat var, pacar keyra...