11. Jengukin keyra

25 7 1
                                    

"Iya udah mendingan kan yang ngasih obat keyvaro."

.
.
.
.
.

Happy reading!


"Whatt...kayak nya beneran nih keykey couple kita bakal berlayar van.." Ucap Glen di ambang pintu kamar keyra dan melihat keyvaro yang sedang menyuapi Keyra. Dan memberikan obat kepada keyra.

"mereka sosweet banget anjir lah. " sambung Revan

"Bilang aja lo iri." celetuk Chika

"Iya gue iri nih chik..lo ga ada niatan mau nyuapin gue gitu.."Revan menatap Chika dengan memelas.

"Idih najes..."

"Udah cepet masuk ngapain kalian ngintipin mereka..." Ucap Kevin

"Ganggu aja lo vin.."

"Assalamualaikumm.. Akhii ukhteaaa" Ucap Glen

"Waalaikumsalam.."

Reina, Chika, dan Gladis pun mendudukan dirinya di ranjang samping keyra. Sedangkan Kevin,Reva,Glen pun duduk di Sofa bersama Keyvaro yang sudah pindah di sofa ketika mereka datang.

"Loh kok kalian udah pulang si?'' Tanya keyra kepada teman-temannya yang masih memakai seragam.

"Guru ada rapat jadi kita pulang cepet key.." Jawab Reina

"Bener kata Reina jadi kita jengukin lo aja deh.."Tambah Chika

"makasihhh mau jengukin gue"

" Sans kan kita temen seperpojokan kantin.btw ga ada makanan gitu key?" Tanya Glen

"Lo seharusnya kalo jengukin orang sakit tuh bawa makanan. Ini lo malah minta makan"

"Ya gapapa dong key. Biar beda dari yang lain."Ucap glen Enteng

"Tapi bener kata glen. Ga ada makanan gitu key? Gue laper" Tambah Revan sembari memegang perutnya.

"Ga ada. Bunda lagi pergi. Jadi lo pesen sendiri aja."

"Ga usah, biar gue aja yang pesen." Ucap Keyvaro lalu memesan makanan

''Baik banget si lo var. Kalo gue cewek gue udah suka sama lo kayaknya."Glen mengedip-ngedip kan mata nya kepada keyvaro.

"Idih ga mau gue di sukain orang modelan lo." Keyvaro memasang wajah datar kepada glen.

"Omongan lo nusuk banget loh var.tepat di jantung gue."mendengar ucapan keyvaro Glen memasang wajah sok dramatis sembari memegang kepalanya.

"Gue peduli gitu?."Keyvaro acuh.

"Goblok lo bilang nusuk jantung ngapain pegang kepala. Sejak kapan jantung ada dikepala?" ucap Revan

"Suka-suka cogan lah."

"Gausah jadi temen gue. Gue ga nerima temen goblok modelan lo."kata Revan kepada Glen.

"Revan kambing ,kerbau ,bantet, kocheng oren." Ucap Glen.

"Njir kebun binatang."ucap Chika lalu tertawa mendengar perkataan glen.

"Oii kasian noh adek gue. Lagi sakit kalian malah berantem." kata Kevin

"Tau tuh tidak berperikekeyraan."sambung keyra.

"Lo masih pusing dek?"

"Udah mendingan si bang. Udah di kasih obat juga."

"Iya udah mendingan kan yang ngasih obat keyvaro." Goda Glen.

Key Couple [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang