"Iya, nanti lo bangun rumah tangga sama gue."
.
.
.
.Happy Reading!
keyra meminta keyvaro untuk berhenti ketika sudah di depan gerbang rumahnya, keyvaro pun memberhentikan motornya. Keyra turun dari motor keyvaro dan berdiri disamping keyvaro yang masih duduk di motornya.
"ini rumah lo?" Tanya keyvaro menoleh kesamping.
"Bukan."
Keyvaro mengernyit heran. "terus ngapain suruh berhenti disini."
"gue tinggal disini."
"katanya bukan rumah lo."
"ya ini rumah ortu gue, kalo gue belum punya rumah."
"lo mau punya rumah?" Tanya keyvaro
"ya mau lah pasti."
"yaudah nanti lo bangun rumah nya sama gue." Goda keyvaro tetapi masih dengan wajah datarnya.
"maksud lo?"
"iya nanti lo sama gue, bangun rumah tangga."
Pipi keyra memerah mendengar ucapan keyvaro tetapi keyra berusaha bersikap biasa saja. "lo ngegombalin gue?"
"emang lo baper?"
"enggak tuh."
"Masa? ko pipi lo merah Gitu?"
"ini gu-e kepa-nasan." Gugup keyra.
"panas ya? padahal sekarang ga panas-panas banget cuacanya. "
"udah si bacot, pulang sana."
"ga mau bilang makasih?"
"iya makasih."
"Hm."
"cuma hm doang? tadi gue ga usah bilang makasih kalo respon lo cuma gitu."
"terus gue harus respon gimana? iya sama-sama sayang. gitu? bukan gaya gue banget."
"Lo kok bawel si? perasaan tadi di sekolah kek orang ga punya mulut, sok cool kayak kulkas berjalan."
"masalah nya buat lo dimana? ga ada kan?"
"Bodo amat, sana pulang gue mau masuk."
"hm, gue pulang dulu."
"iya hati-hati, makasih juga."
"sama-sama cantik." Keyvaro mengendarai motornya menjauh meninggalkan keyra yang masih berdiri dengan wajah memerah.
Blushh
"Gue ga salah denger? dia bilang gue cantik?"
"mamah anak mu melayang dipuji cogan, eh enggak keyra enggak, keyvaro itu nyebelin walaupun cogan, lo ga boleh suka sama dia pokonya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Couple [REVISI]
FanfictionHanya cerita bagaimana seorang keyvaro, laki-laki yang terlihat cuek jatuh cinta kepada seorang Fangirl seperti keyra dan berakhir menjalin hubungan. "V bts ganteng banget ya var? Cocok kalo jadi pacar keyra." "Ganteng gue." "Liat var, pacar keyra...