Horāsutōrī : One

893 44 26
                                    

Cast: BTS
horor story one shot

#Kimnamjoon
.
.
.
.
.
.
.

Nama ku Kim namjoon
Hobi ku adalah menjelajahi dan menguak tentang hal hal ghaib.
Saat ini aku dan sahabat ku hoseok sedang berada di sebuah rumah tua yg terkenal sangat angker oleh warga sekitar. Rumah ini sudah terlihat tidak terurus. Saat perjalanan menuju tempat ini kami melewati lebatnya hutan terlebih dahulu karena rumah ini benar benar berada ditengah hutan.

Saat kami melangkah kan kaki kedalam isi rumah ini benar benar berantakan. Dinding dan lantai kayu yang rapuh menambah kewaspadaan kami dalam melangkah. Salah satu kamar terlihat tulisan private rasa penasaran ku muncul aku memutuskan untuk membuka pintu kamar itu, ternya disana terdapat anak tangga menuju kebawah rasa penasaran ku pun semakin besar tampa berpikir panjang aku menuruni anak tangga itu. Dibawa sini aku dapat mendengar alunan lagu yg membuat bulu kudukku berdiri, suaranya dari salah satu kamar, sialnya rasa penasaran ini kembali muncul. Perlahan aku membuka pintu itu dengan waspada, ada lilin yg menyala disana, jantung ku mulai berdetak kencang tubuh ku pun tersa bergetar hebat tapi sialnya rasa penasaran ku kembali muncul, aku pun membuka pintu itu lebih lebar lagi.
Seorang dengan gaun putih sedang berjongkok membelakangi ku ditengah lingkaran lilin yg menyala, kuarah kan senter ku kearahnya, dia berbalik wajah putih pucat dan mata yg terlihat hitam membuatnya terlihat menyeramkan, ditambah rambut panjang yg terurai berantakan. Ia menatap kami dengan tatapan yg mengerikan.
Karena panik aku dan sahabat ku langsung melesat lari dari ruangan ini.
Rasa penasaran ku kembali muncul ku arahkan senter ku dikamar itu dan sialnya sosok itu sedang mengintip kami, aku dan sahabatku pun panik dan belari keluar.

Aku tau dia bukan bukanlah mahluk ghaib tapi apa yg dilakukannya di tempat seperti ini tengah malam?

The end**


Annyeong... cerita ini sebenarnya terinspirasi dari cerita nyata jadi buat kalian yang merasa pernah dengar cerita ini maklum 😅 author nya belom punya banyak pengalaman nulis horor story jadi horor nya belum dapat 😅

Don't forget to vote and coment
Next di usahain lebih gimana gimana gitu😁

Oke see you ❣️

Horāsutōrī ||••Bangtan horor•• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang