Cast: Bts
Horor story one shoot
Judul: lapar#kimseokjin
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore itu aku merasa sangat bosan dan cacing cacing dalam perutku memberontak meminta jatah makanan.
Saat aku berjalan kedapur aku mendengar suara appa dan eomma ku sedang ribut.
Ini sudah terlalu bisa untukku, suara gaduh dan benda pecah sudah menjadi makanan ku sehari hari.
Tapi lama kelamaan aku bosan juga, kupingku terlalu jengah mendengarnya setiap hari.
Karena itu aku lebih memilih untuk melanjutkan aktivitas ku tampa menghiraukan mereka. Karena demi apapun perutku sangat lapar.
Saat aku sampai didapur aku tidak menemukan apapun yang bisa ku makan ataupun ku masak.
Pukul 20:57
Aku terbangun dari tidur ku.
Tadi sore karena terlalu kenyang aku memutuskan untuk tidur.Karena badanku terasa lengket aku memutuskan untuk mandi.
Setelah mandi aku merasa ada yang aneh, kemana suara ribut appa eomma.
Karena penasaran aku mengecek diruang tamu.Aku terkejut, badan ku terasa kaku saat aku melihat dua mayat dengan berlumuran darah, bagian bagian tubuh yang termutilasi tergantung di dinding ruang tamu, itu appa dan eomma.
Aku baru ingat tadi aku merasa sangat lapar dan tidak menemukan bahan makanan dimana pun.
Sekarang rumah sebesar ini terasa sepi.
Maaf appa eomma, tapi aku menyukai ketenangan.The end**
Don't forget to vote