Cast :Bts
Horor story one shot
Judul : cermin#junghoseok
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ada mitos yang beredar bila seseorang terlalu lama memandang cermin sesuatu yang buruk akan terjadi kepadanya.
Apakah kalian percaya?
Oh ayolah, itu hanya mitos.Siapa yang akan percaya.
Saat ini waktu menunjukkan pukul 11 malam. Mungkin sudah cukup larut untuk ku membuktikan mitos ini.
Sudah ku katakan kan kalau aku tidak percaya mitos itu dari awal.
Tapi itu tak menutup kemungkinan kalau aku memiliki rasa penasaran yang besar dalam diriku.
Sepertinya suasananya sangat tepat untuk ku membuktikan mengingat kedua orang tua ku sedang keluar kota, jadi hanya ada aku dan anjing kesayangan ku dirumah ini.Ku langkahkan kaki menuju cermin yang ada dikamar ku.
Tidak terasa sudah hampir satu jam aku berdiri melihat pantulan wajah ku dicermin. Kakiku sudah mulai pegal.
Tapi apa tidak terjadi apa pun.
Ck,bullshitLihat semua hanya omong kosong, hanya membuang buang waktuku saja.
Guk..guk..guk
Tiba tiba suara gonggongan molly terdengar ribut, ku alihkan pandangan ku untuk melihat apa yang sedang ia lakukan.
Molly masih saja menggonggong kearah ku, aku bingung sebenarnya ada apa tidak biasanya dia seperti ini.
Tiba tiba lampu dalam kamarku mati dan kemudian hidup kembali begitu seterusnya. Bulu kudukku terasa berdiri, molly terus saja menggonggong tampa henti. Aku kembali melihat ke cermin tiba tiba muncul sesosok bayangan hitam menyerupai manusia dibalik punggung ku. Aku mulai ketakutan, tubuh ku mulai berkeringat dingin.
Sosok itu terlihat semakin nyata, wajahnya hitam kemerah merahan, kedua mata merahnya melotot kearah ku, lidahnya panjang menjulur. Tangannya yang berlumuran darah mengarah kearah ku. Kakiku seperti terpaku tidak bisa bergerak sama sekali. Tiba tiba bauk anyir menguak, Saat aku melihat kembali kecermin terdapat tulisan berwarna merah...Kau yang memulai
Maka kau yang akan mengakhiriThe end**
Oke, jadi cerita ini hanya fiktif belaka, maka dari itu jangan terlalu serius membacanya. Atau kau takkan pernah tau seseorang sedang mengawasi mu disudut ruangan.
Sosok dalam cerita terinspirasi dari kisah nyata yang diceritakan oleh kak hansol, tau dong youtuber medok asal korea, so sosok itu benar benar ada tetapi berbeda cerita 👌
Don't forget to vote