Cast : Bts
Horor story one shot
Judul: Malam yang mengerikan#minyoongi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini kisah ku, malam ini suasana terasa mencekam, angin yang berhembus tersa sangat menusuk permukaan kulit ku.
Hei, apakah kau percaya bila ada seorang pemuda yang lebih memilih untuk tinggal ditengah kampung yang sudah lama mati, apa lagi ini ditengah hutan?
Oh shit, ini bukan omong kosong. Namaku min yoongi dan alasan kenapa aku memilih tinggal disini adalah~
aku antisosial, aku benci keramaian.Jam 01.00
Sudah larut, aku mencoba untuk memejamkan mataku, namun selalu gagal.
Aku menatap lurus kedepan, tepat kearah jendela kamarku. Tiba tiba rasa penasaran ku muncul. Bagaimana suasana diluar bila malam, karena jujur aku selalu penasaran, tapi aku terlalu malas untuk sekedar melihat.
Tapi kali ini berbeda, aku sangat penasaran ada apa disana.Tap..tap..tap
Dengan langkah pelan, aku melangkah mendekat ke jendela kamarku.
Tidak ada yang yang aneh, semua terlihat normal, sampai akhirnya siluet mataku jatuh pada pohon beringin besar yang terlihat kokoh. Tidak bukan pohon, tapi lebih tepatnya sosok yang sedang menatap sinis kearah ku.
Tangannya memegang sebilah pisau yang sepertinya tidak asing kulihat, bukanya pisau itu milik ku?
Wajah sosok itu sangat mengerikan, kulitnya menghitam dam mengelupas seperti terbakar, dan darah masih mengalir disana.
Perutnya terkoyak dan isi didalamnya meyembur keluar, ususnya menggelayut membusuk, begitupun dengan bau busuk yang dikeluarkan dari tubuhnya.
Seketika perutku tersa terkocok dan memaksa isi perut ku keluar.Hihihihihi~~~
Suara tawanya sangat mengerikan, membuat bulu kudukku berdiri, karena terlalu membuatku mual dengan segera ku tutup kembali pintu jendela ku.
"Hosh..hosh" tiba tiba napas ku tersengal, leher ku tersa tercekit. Angin kencang masuk dan mempora porandakan isi dalam kamar ku.
Hihihihi~~
Tiba tiba sosok itu sudah berada di belakangku saat aku berbalik, suara tawanya yang melengking terasa menyiksa ditelinga ku.
"Ma..mau apaa k..kau" napas ku tersa akan habis saat ini juga.
"Membunuh mu seperti kau membunuh ku. Bukankah ini milik mu. hihihihi~~"
"Akhhh"
Sosok mengerikan itu mengacungkan sebilah pisau ditangannya dan menancapkanya diperut ku berulang ulang, rasa sakit yang menjalar membuat ku tidak bisa berbuat apapun. Sampai aku jatuh dan gelap.Sekarang~~
Saatnya aku untuk melanjutkan misi ku, mendatangi kalian korban ku selanjutnyaThe end**
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya ☺️
Don't forget to vote and coment