BAGIAN 1 'penasaran'

338 18 0
                                    

Ada sekelompok mahasiswa/i yang berkuliah di universitas gadjah mada dari fakultas hukum. Mereka tidak percaya dengan ta'khayul, sebelum mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri...

"duhh.. Sakit tau,perlakuan siapa sih ini?" tanya rido dengan kesal. (Dia tidak tau kalau yang memukulnya dari belakang itu rina)

"Lebay amat sih loh do.." jawab rina sambil tertawa kecil.

"Ngapain lho mukul kepala gue?,nnti kalo gue jadi bego gmana?,lho mau tanggung jawab??" kata rido dengan nada sedikit kesal.

"Iya,iya maaf..gua kan ngga sengaja" goda Rani dengan senyum lebarnya.

" kesambet apaan lho?, tumben nyamperin gua." tanya rido penasaran.

"Anu do.. ada yang mau gua ceritain ama lo do".

"Emangnya apaan??" tanya rido

"Pokoknya, ada deh entar gue ceritain pas di kantin ama teman-teman".

"Yaudah ayo kita ke kantin". Ajak rido sambil menarik tangan rina.


*****


Rido dan rina pun pergi ke kantin bersama-sama. Sesampainya mereka di kantin, teman-teman mereka sudah menunggu karena ada hal penting yang ingin diceritakan oleh rina mahasiswi fakultas hukum yang bersama dengan rido.

"Hai teman-teman..maaf yah udah buat kalian nunggu yah, lagian sih rido lebay amat" sapa rina pada teman-temannya.

"Udah santai ajah na, kita udah biasa nunggu kok". Jawab Angga sambil tersenyum tipis

"Ayo duduk sebelahku do". Pinta rina pada rido

"Ogahmah gua duduk disebelah loh..mendingan gua duduk ama vina lebih ademm". Jawab rido dengan sinis

"Wahh tega loh yahhh ngatain gua gitu". Jawab rina dengan kesal.

"Udah-udah ngga usah berantem". Ujar vina pada rido dan rina.

"Emangnya apa yang mau loh ceritain naa??". Tanya Angga pada rina.

"Gini teman-teman.. Aku tuh dapet info dari igku kalo ada tuh satu hutan terlarang yang ada di desa k.ramat. Katanya hutan itu terlarang dan biasa kedengeran suara kyak perempuan nangis gitu". Cerita rina dengan serius.

"Ihh seram amat sih na". Kata Vina dengan perasaan takut.

"Iyahh..beneran. Trus hutan itu katanya ngga boleh dimasukin lebih dari 5 orang tau". Kata rina.

"Terus kenapa lohh ceritain ke kita na??". Tanya Angga dengan penasaran.

"Ini lho, kita kan nanti libur panjang tuh, gmana kalo kita kesana? Yah sambil nyari pengalaman gituh..gmana?". Tanya rina pada mereka.

"Yah boleh juga sih daripada kita gabut di rumah ajah, mendingan kita cari pengalamanlah". Jawab rido dengan senang.

"Okeh boleh, gmana kalo kita ajak doni ama karin??". Tanya Angga pada mereka

"Yah boleh juga, nanti aku ama Rina yang bilangin ke mereka". Jawab Rido pada Angga.

Sudah sekitar 15 menit mereka berbincang-bincang sampai mereka lupa kalo ada mata kuliah bahasa inggris oleh Mrs. Hendrita yang terkenal saking galaknya. Akhirnya pun mereka segera bergegas ke kelas dan berencana akan melanjutkan pembicaraan mereka tentang mencari tau misteri 'hutan terlarang'.

-----------------------------------------------------------.
SEMOGA KALIAN MENIKMATI CERITANYA YAH TEMAN-TEMAN.

DAN JANGAN LUPA JUGA DI VOTE, SHARE TERUS DISERTAIN DENGAN KOMENNYA YAH DI KOLOM KOMENTAR

Baca bagian 2 Nya yah teman-teman.

Sekian terima kasih

Penulis : Shadow

HUTAN TERLARANG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang