Hay gayss, gimana kabarnya kalian??.
Sebelumnya makasih yah udah baca novel aku.
Semoga kalian suka dengan novelnya.
Dan jangan lupa komentar langsung ajah kalau ada kekurangan.
Happy Reading gayss!!!Rumah kakek Suratno
Pagi yang cerah, suara burung berkicauan disuguhkan dengan pemandangan desa nan indah yang mewarnai hari yang cerah bagi mereka di desa itu.
"Pagi teman-teman, gmana tidur kalian semalam?" tanya Rina.
"Yahhh Alhamdulillah nyenyak kok Rin" jawab Angga. Sambil menoleh dengan pandangan sinis ke arah Doni yang baru keluar dari kamarnya.
"Eh..ehh kenapa lu liatin gua kek gitu, hah?, naksir lo yahh?"
"Idihhh", geram Angga, "ngapain juga gua naksir ama loo, kek ngga ada cewek aja di dunia ini".
Seketika Vina tertawa, "haha..hahahah, apaansih kalian ini baru pagi-pagi udah ngelawak."
"Tadi malam gua susah tidur tau, sih Doni dengkurannya keras banget." ledek Angga.
"Ahh udah, udah. Gimana kalo kita jalan-jalan aja dulu yahhh sambil ngeliatin keadaan desa" ajak Rido.
"Okeh, boleh" jawab Angga.
Perkebunan desa
"Wahh, indah banget kebun ini," ujar Vina, tapi sayang kebun ini ngga ada yang jagain."
"Iyaaa yah, padahal kebunnya indah loohh. Eh aku penasaran nihh, kok ngga ada orang di desa ini yah hanya ada kakek Suratno ama satpam yang ngejagain gerbang tuh." tanya Rani. Dengan perasaan bingung.
"Mungkin belum pada bangun kali" jawab Karin.
Kring..kring..
Hp Rina berdering
"Kayaknya mama aku nelpon nih, mungkin mau nanyain kabar."
"Haloo..haloo..halo maa.." kok ngga ada suaranya sih.
Rina pun mencoba berulang kali menelepon mamanya tapi tetap tidak bisa."Mungkin ngga ada jaringan kali Rin" kata karin.
"Yah..iyaa..pake ilang lagi jaringannya, hufftt."
"Udah cukup nihh jalan-jalannya, matahari udah tinggi tuh, yuk kita balik ke rumah kakek." ujar Rido.
Disinilah awal mereka mulai merasakan ada yang aneh dengan desa ini, mereka heran kenapa hanya kakek Suratno dan satpam yang menjaga gerbang saja yang keliatan .
***
09.00
Sesampainya mereka dari kebun tadi, ternyata mereka tidak menyadari kalau Vina tidak pulang bersama mereka
"Hufftt!! akhirnya sampai juga." ujar Doni. Dengan nafas setengah-setengah.
Rina menyadari kalau Vina tidak bersama mereka
Rina panik, "Rido, Angga, Vina kemana!! Kok ngga ada sih??"
"Aduhh iya..yah kok ngga ada, apa ada yang ngeliat Vina tadi?" jawab Angga.
"Iya tadi aku liat Vina ke arah hutan, katanya dia mau nangkap kupu-kupu." jawab Doni
"Aduhh..Don..don. Kenapa kamu ngga tahan aja dia sihh, orangnya kan penakut." mukul jidat dengan tangannya.
"Iya..iya maaf, aku kan ngga tau"
Merekapun menuju ke hutan terlarang itu, tapi mereka tidak tau kalau ada tulisan 'No Entry!!' yang artinya Dilarang Masuk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HUTAN TERLARANG [TAMAT]
Terrorsebuah hutan yang menyimpan banyak misteri terhadap masyarakat di "DESA K.RAMAT". Akankah ada orang atau sekelompok orang yang ingin mencari tahu misteri tersebut??? Cerita ini akan membuat kalian mengerti dan menghargai apa yang sudah menjadi atau...