Prolog

853 31 5
                                    

Dor dor dor....

"Bangunn.... bangunnn ayaaa, bangunnn nantii ketinggalan lhoo, ituu semua udah pada siapp di rumah pakdhe mu"

"Iya bu iyaa, ini lhoo Aya udah melek matanyaa, nantii aya nyusul bu"

"nyusull beneran lhoo, awas nanti kalau ketinggalan kesananya sendirii"

"iya bu iyaa, ya Allah ayaa dandanya cepett kokk"

Namaku Ayana Loviana teman-teman sering memangilku aya gadis yang sukanya mengeluh jomblo tapi kalau ada yang deketin kaburr plus hobinya menghalu berjodoh dengan laki-laki sholeh, mapan, tampan dan setia. Udah dulu yaa perkenlannya mauu siap-siap duluu takut ga keburu mau dateng ke nikahan saudara, mana lucu lagi sepupuku yang mau nikah ini nikahnya sama tetanggaku, hihi.

"Brak brak brakk, ayaaa ituu lhoo udah pada jalan, kamu ini dandan aja setahun"

"duluann aja bukk, aya tau jalan orang cuma disitu doang buk, ntar aya nyusul"

"ya udah, buruann"

Akhirnya aku buru-buru dandan sampai-sampai ga sadar alis yang aku buat tebel sebelah, aissss yaa syudahlaa...

Lanjut jalan kaki ke acara nikahan sepupuku dan akhirnya selesai juga, aku ambil foto habis itu pulang ke rumah jalan kaki, duhh mana udah dandan cantik-cantik gini pulang perginya jalan kaki pula, harusnya dijemput pake mobil ga sih, menghayal dulu siapa tau beneran kejadian punya mobil sendiri dan pulang pergi dijemput suami, Aamiin

Ting .. suara notif whattsapp aya

tumben nihh ada notif wa dateng, ahh paling group 

"hii cantik"

************************************

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara vote, coment, and simpann. Disini banyak ceritaa seruu lhoo.

Misteri in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang