Happy Reading.
•
•Author Point Of View.
Seorang gadis cantik sedang turun dari mobil Sportnya. Kemudian melangkahkan kakinya menuju ruang kepala sekolah sambil bersenandung kecil, tanpa memperdulikan siswa-siswi yang tengah menatap dan memuji dirinya.
Shinra Alviana Xavier, itulah nama gadis tersebut. Gadis pindahan dari Jerman dan kini bersekolah di Xavier High School, sekolah milik dari kedua orangtuanya.
Wajar saja jika siswa-siswi di Xavier High School menatap dan memujinya, karena Shinra memiliki wajah yang begitu cantik. Mungkin dirinya akan dijuluki sebagai ratu primadona di Xavier High School.
Kini Shinra sudah sampai didepan ruangan yang bertuliskan principal's office.
Tok.. tok.. tok..
"Masuk." kata seseorang didalam ruangan tersebut.
Ceklek.
"Assalamu'alaikum." ucap salam Shinra sambil melangkahkan kakinya kedalam ruangan tersebut.
"Wa'alaikumsallam." jawab salam Shinra.
"Om Doni.. apa kabar?" tanya Shinra seraya mencium tangan dan memeluk Om Doni.
Fyi, Jadi kepala sekolah Xavier High School adalah Om nya Shinra yaitu Om Doni.
"Alhamdulillah baik." jawabnya sambil memeluk keponakan kesayangannya. "Kalau kamu sendiri?" sambungnya.
"Alhamdulillah aku juga baik." jawab Shinra sambil mendudukkan dirinya di kursi. "Oh iya Om, aku kelas XI apa?" tanya Shinra.
"Tunggu sebentar." jawab Om Doni sambil mencari data. "Kelas Xl MIPA 1." sambungnya.
"Oke deh Om, aku ke kelas dulu." kata Shinra sambil berdiri.
"Perlu Om antarkan?" tanya Om Doni.
"Tidak usah Om, aku bisa sendiri kok." jawab Shinra sambil memperlihatkan senyum manisnya.
"Baiklah, jika ada apa-apa katakan saja pada Om." kata Om Doni.
"Oke Om, aku pamit ya." kata Shinra sambil mencium tangan Om Doni. "Assalamu'alaikum." sambungnya lalu melangkahkan kakinya keluar.
"Wa'alaikumsallam."
°•°•°•°
Shinra kembali melangkahkan kakinya menuju ruang kelas XI MIPA 1, tanpa memperdulikan ujaran-ujaran dari siswa-siswi Xavier High School.
Kini Shinra sudah sampai diruang kelasnya. Shinra langsung masuk dan duduk dikursi nomor tiga, tanpa melihat teman-teman barunya yang sedang melihat dirinya dengan tatapan memuja.
Shinra memainkan ponselnya yang berlogo apel setengah gigit. Dirinya membaca cerita, diaplikasi Wattpad seraya mendengarkan musik menggunakan earphone.
Selang beberapa menit ada tiga orang gadis menghampiri Shinra.
"Eh lo siapa, kok duduk ditempat kita?" tanya salah satu gadis berwajah imut tersebut sambil menatap Shinra yang sedang menunduk karena sedang memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinra Story
Teen FictionShinra Alviana adalah seorang gadis yang cantik, baik dan ceria. Semenjak ia pindah ke sekolah barunya ia semakin ceria karena bisa memiliki pasangan seperti Geovan Aditama. Akan tetapi keceriaan nya itu tidak berlangsung lama karena ada seseorang y...