02 || Shinra Story

232 111 27
                                    

Happy Reading.


Saat Shinra dan Syilla sedang menunggu pesanan makanannya. Tiba-tiba kantin kembali riuh. Dan ternyata ada lima cowok yang berparas tampan baru saja memasuki kantin. Tak heran jika isi kantin kembali riuh karena mereka adalah Most Wanted Xavier High School.

"Eh abang lo tuh ra." kata Syilla.

Dan Shinra hanya berdeham. "Mereka bertiga siapa la?" tanya Shinra. "Biasanya bang Arkan sama kak Darrel doang." sambungnya.

"Oh itu. disamping kak Arkan namanya Geovan dia kelas XI MIPA 2 terus yang dibelakang namanya Erlan sama Lyan mereka sekelas sama Geovan." jawab Syilla dengan jelas.

"Mereka kelas sebelas ko bisa bareng sama bang Arkan." kata Shinra dengan raut wajah yang bingung.

"Kata si Ana mereka udah sahabatan dari kelas X sama abang lo. Kalau lo pengen tahu lebih jelas tanyain aja sama abang lo" kata Syilla.

"Kok Ana tau?" tanya Shinra.

"Ana kembarannya Lyan." jawab Syilla dan Shinra hanya ber"oh"ria.

Selang beberapa detik Dita dan Ana pun datang dengan membawa pesanan mereka.

"Selamat makan guys." kata Dita.

Mereka berempat pun memakan pesanannya. Ketika sedang menikmati makanannya, tiba-tiba seperti ada seseorang yang menatap Shinra.

"Ra?" panggil Syilla.

"Hm."

"Geovan ngeliatin lo mulu tuh." kata Syilla.

Seketika Shinra, Dita dan Ana pun menoleh kearah meja Geovan. Dan benar saja jika Geovan sedang menatap Shinra dengan sebuah sendok berisikan bakso ditangannya.

"Ekhem cie-cie kayaknya bentar lagi ada yang taken." kata Dita seraya menggoda Shinra.

"Apasih! Kenal aja nggak." kata Shinra dengan ketus.

"Lagi pms ya mbak nya." kata Ana seraya terkekeh dan Shinra hanya mendengus kesal.

Seketika tawa Syilla, Dita dan Ana pun pecah karena berhasil menggoda sahabatnya itu.

°•°•°•°

Arkan Alviano Xavier adalah anak sulung dari keluarga Xavier dan Arkan adalah kakaknya Shinra, Arkan beda satu tahun dengan Shinra. Arkan memiliki wajah yang begitu sempu

Darrelyon Cleoputra atau biasa dipanggil Darrel adalah sahabat Kecil dari Arkan dan Shinra.

Geovan Putra Aditama adalah anak tunggal dari keluarga Aditama. Geovan adalah sahabat Darrel dari SMP. Dan Geovan sahabatan dengan Arkan sejak kelas X.

Erlando Kevlar Parviz atau biasa dipanggil Erlan. Dia adalah sahabat kecil dari Geovan. Erlan adalah Ketos Xavier High School.

Alyano Pratama adalah kembaran Ana. Lyan bersahabat dengan mereka berempat sejak kelas X.

Mereka berlima adalah Most Wanted Xavier High School. Banyak sekali yang mengagumi kelimanya karena wajahnya yang tampan. Apalagi kepada Arkan dan Geovan sebab keduanya memiliki sifat yang dingin.

"Van? ngapain liatin Shinra." tanya Darrel menyelidiki.

"Hm." seketika yang ditanya pun langsung mengalihkan pandangannya.

"Shinra siapa Shinra?" tanya Lyan.

"Tuh yang duduk samping kembaran lo." jawab Darrel sambil menunjuk kearah meja Shinra dkk.

Shinra StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang