Happy Reading <3.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Sesampainya di rumah, Shinra langsung berjalan menuju kamar untuk mandi. Berbeda dengan Arkan yang langsung menonton telivisi di ruang tengah, dia sedang menonton film favoritnya.
Dua puluh menit kemudian, Shinra sudah selesai mandi. Dia keluar dari kamar, lalu menemui Arkan.
"Bang, ganti baju dulu!" titah Shinra.
"Entar aja dek, ini film lagi seru-serunya." kata Arkan.
"Ck elah bang, cuma ganti baju doang gak sampe lima menit!" perintah Shinra.
"Entar aja nanggung, bentar lagi iklan kok." kata Arkan.
"Huft, serah lo lah." kata Shinra pasrah seraya menghembuskan napas. Lalu pergi menuju dapur.
"Bi, bunda belom pulang?" tanya Shinra kepada bi Rani.
"Belum non." jawab bi Rani. "Non mau makan?" tanya bi Rani.
"Gak bi, mau minum doang." jawab Shinra.
"Ya sudah non, bibi kebelakang dulu." kata bi Rani dan diangguki oleh Shinra.
Selang beberapa jam. Kini Shinra sedang rebahan di kasurnya sambil membaca aplikasi Wattpad di ponselnya.
Ting...
Tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan ada notifikasi masuk dari id Line nya yang membuat Shinra terganggu akan aktivitas nya.
Vigadstno :
Hai ra?Shinra segera mengambil ponselnya. Dia mengernyitkan dahinya melihat siapa yang mengirimnya pesan.
"Kak Viga? Dia dapet id Line gue dari mana!" gumam Shinra.
Shnralv :
Hai kak.Vigadstno :
Kok belom tidur?Shnralv :
Baru jam delapan kak.
Btw, kakak dapet dari mana id Line gue?Vigadstno :
Dari Lika.
Ra, lo besok ada acara gak?Shnralv :
Oh.
Gak ada, kenapa kak?Vigadstno :
Jalan yuk?Shnralv :
Ayuk.Vigadstno :
Oke, gue jemput jam delapan.Shnralv :
Sip.Vigadstno :
Tidurnya jangan malem-malem biar besok gak kesiangan, oke.
Good Night rara.Shnralv :
Iya kak.
Too.Read.
>><<
Berbeda di lain tempat. Seorang pria sedang memandang langit-langit kamarnya. Siapa lagi jika bukan Geovan. Kini dia selalu membayangkan wajah Shinra. Entah mengapa sosok gadis itu selalu hadir dipikirannya. Mungkin kesalahannya itu yang menyelimuti pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinra Story
Roman pour AdolescentsShinra Alviana adalah seorang gadis yang cantik, baik dan ceria. Semenjak ia pindah ke sekolah barunya ia semakin ceria karena bisa memiliki pasangan seperti Geovan Aditama. Akan tetapi keceriaan nya itu tidak berlangsung lama karena ada seseorang y...