09

1.1K 36 5
                                    

Ini cerita nya mau dilanjutin ga ya? Kok yg baca banyak tapi yg vote smaa yg komen gada ya? Vote dulu ya netizen tercinta. Biar semangat2 ini. Kan jadi sama2 enak yakan hehehe.

Karna Rara malu akhirnya Rara dkk pun pergi meninggalkan kantin itu.

Di Toilet

"Sialan tuh Jalang,liat aja gue bakal buat pembalasan!" Ucap Rara dgn wajah penuh dendam.

"Mending jangan deh Ra,Lo ga liat tdi tuh cewe giniin Lo sampe Lo dibuat malu kaya gini?" Ucap Temennya Rara yaitu Naya

"Apa2an sih Lo Nay, Lo kok malah belain tuh Jalang si. Lo galiat temen kita Ampe kek gini? Jawab Mita (Temennya Rara)

"Lo tenang aja Ra,gue pasti bakal bantu buat habisin tuh Jalang and kurcaci2nya" ucap Mita lagi sambil menenangkan Rara.

"Udah ra,lebih baik Lo ganti baju dulu. Abis itu kita ke ruang kepsek. Kita aduin tuh Jalang and kurcaci2nya ke Kepsek sini" ucap Veni (Temen Rara).

"Sebelum ke Kepsek,gue mau aduin ini dulu ke nyokap gue. Biar nyokap gue langsung yg aduin masalah ini ke Kepsek" ucap Rara dgn bangganya. Lalu Rara pun segera berganti baju.

Setelah Rara selesai ganti baju,Rara dkk pun langsung menuju ke ruang Nyokap nya yakni ruang wakil kepala sekolah. Setelah sampai didepan pintu ruang tsb Rara pun langsung membuka pintunya kasar tanpa mengetuk terlebih dahulu

BRUKKKK

"Aduh,kamu kenapa sayang? Mama sampe kaget." Tanya Bu Mira penuh penasaran

"Pokoknya Rara gamau tau ya ma,mama harus keluarin tuh anak murid beserta temannya" ucap Rara dgn nada kesal.

"Maksud kamu apa,mama ga ngerti. Coba kamu jelaskan ke mama pelan2." Tanya Bu Mira lalu Rara pun sgera menjelaskan kejadian tadi di kantin. Dan membuat Bu Mira sgt lah marah.

"KURANG AJA SEKALI ANAK ITU, BERANI2 NYA GINIIN ANAK SAYA." teriak Bu Mira,dan mendapat senyuman dari Rara dkk.

"Pokok nya kamu tenang aja ya Rara sayang,mama bakalan aduin ini ke Pak Ibra. Dan segera mengeluarkan anak itu dan teman2nya." Ucap Bu Mira menenangkan anaknya itu.

Kemudian Bu Mira pun keluar ruangan untuk menyuruh salah satu muridnya untuk memanggil  Inna dkk.

"Hei Kamu sini!" Pinta Bu Mira memanggil murid yg diketahui bernama Lala

"Iya Bu ada apa?" Tanya Lala.

"Tolong panggilkan Inna dkk, segera keruangan Ibu. Cepat ya ga pake lama" suruh Bu Mira dan mendapat anggukan dari Lala.

Sementara itu Inna dkk pun masih asik berada di kantin. Tidak lama kemudian Lala pun datang dgn napas yg Ter engah2 karna Lala pun berlari menuju kantin.

"I....nn....aaaa" ucap Lala sambil menstabilkan nafasnya.

"Iya?" Tanya Inna penasaran.

"L...oo... sa...ma.. yg lain dipangg...iilll Bu... Mira...." Jawab Lala msih terus menstabilkan nafasnya.

"Oh ok" jawab Inna.

"Ngapain si Nenek lampir manggil2 kita? Ngefans bgt" tanya Vita

"Au,mungkin mau ngasih gue hiburan" kata Inna

"Yuk samperin" ucap Vani dan diangguki oleh mereka.

Lalu mereka pun segera menuju keruangan
Bu Mira.

Setelah sampai didepan pintu nya Inna pun langsung membuka pintu nya kasar.

Setelah masuk Inna pun terkejut dgn kehadiran Rara dkk yang sudah berada disini terlebih dahulu. "Mau main lagi sama gue? "Batin Inna.

"Kamu ya bukan ketok2 dulu,beri salam. Malah langsung masuk. Ga dihargain sopan santun kamu sama orang tua kamu ha? Ucap Bu Mira dgn nada kesal.

"Lah,trs apa kabar nya dgn anak ibu yg tersayang ini?" jawab Inna sambil menunjuk Rara.

"Eh gausa nunjuk2 gue lo." ucap Rara kesal

"Oh ya? Duh gapeduli" ucap Inna mengejek Rara.

"Sini kamu ikut saya keruangan Kepala sekolah." suruh Bu Mira lalu Bu Mira pun memegang tangan Inna dgn kasar.

"Cukup anak ibu aja yg kasar sama saya. Biar anak ibu yg dikeluarin dari sekolah nya. Ibu gausa kasar2 dgn saya. Apa ibu mau saya keluarin juga dri sekolah ini?" Ucap Inna sontak membuat Bu Mira dan Rara dkk pun kaget.

"Hei,emg kamu siapa? Berani2nya keluarin saya?" Tanya Bu Mira

"Ibu mau tau jawabannya? Sini ke ruangan kepsek. Keruangan Om saya!" Jawab Inna dan lagi2 membuat mereka terkejut

"EH JALANG. JGN NGAKU2 KEPALA SEKOLAH DISINI ITU OM LO!" Ucap Rara.

"Mari kita buktikan Bitch!" Ucap Inna dgn membisikkan ke telinga Rara. Dan berhasil membuat Rara ketakutan,tetapi Rara pun sgera menutupi ketakutan nya.

Inna dkk pun segera menuju ke Ruangan Kepsek dgn diikuti Bu Mira dan Rara dkk. Setelah sampai di depan pintu Inna pun tdk langsung membukanya melainkan bertanya terlebih dahulu ke pada Mereka.

"Sebelum gue buka pintu ini, apa ada pesan2 terakhir? Atau kesan pesan selama Ibu Mira menjad Wakil Kepsek di sekolah sini?" Tanya Inna dgn wajah yg menantang nya.

"Dan buat Lo Bitch, apa ada kata2 terakhir untuk hari terakhir nya Lo sekolah ini? Tanya Inna ke Rara,dan membuat Rara ketakutan.

"GUE TANYA PADA JAWAB JGN DIEM AJA!" Teriak Inna mendapat perhatian dari murid yg berada di sekitar situ.

"GUE KASIH KALIAN SEMUA KERINGANAN. Ibu Mira masih butuh uang kan? Masih mau kerja Disni kan? Kalo iya. Bu Mira harus berenti menjadi Wakil Kepsek dan menjadi Cleaning service!" Ucap Inna dan membuat Bu Mira marah

"Apa2an kamu,berani2 nya nyuruh saya menjadi Cleaning service! Emg kamu yg punya sekolah ini ha?" Jawab Bu Mira dgn nada marah.

"Kalo iya Bu Mira mau apa?" Jawab Inna

"Udah ma langsung masuk aja. Jgn ladenin Jalang yg gila. Udah ngaku2 kepsek sini sbagai Om nya,nyuruh2 mama buat berenti jadi Wakil Kepsek. Dan skrg ngaku2 yg punya sekolah? EMANG DASAR JALANG GILA KEBANYAKAN MENGHAYAL!!" Ucap Rara dgn bangganya. Dan membuat Inna semakin tdk sbar ingin mempermalukan mereka.

"Udah kalian minta maaf aja sama Inna,sblum kalian menyesal" ucap Vita

"Saya minta maaf sama anak murid?" Yg ada dia yg minta maaf sama saya. Kalo perlu sujud dikaki saya" Jawab Bu Mira dgn bangganya.

"Eh Lo pada? Lo gamao kan ikut2an dikeluarin dri skolah Lo. Cuman gara2 maslah tmn Lo yg kampung ini?" Tanya Vani kepada temen2nya Rara.

"Ga Sudi gue minta maap sama temen Lo!" Ucap Mita dgn menaikan sebelah alisnya.

"Mending temen Lo ini diajarin cara menghalu yg bener. Jadi klo halu jgn tinggi2 bgt" ucap Veni.

"MIRIS BGT SI IDUP LO!" Ucap Rara dgn senyum sinisnya

"KITA BUKTIKAN SIAPA YG LEBIH MIRIS IDUPNYA KALI INI!" Ucap Inna dgn wajah sinis nya lalu membuka pintu dan segera masuk. Dan diikuti oleh mereka semua.

Setelah mereka pun berada diruangan kepsek alias ruangan Om Ibra. Bu Mira pun lalu membuka percakapan dgn Pak Ibra.

























Hai gaiss part ini sampe sini dulu ya. Gimana cerita DIPART ini gregetnya dapet ga? Wkwk. Jgn lupa vote ya pliss vote hehehe. Jgn lupa komen juga

Follow IG @atifa.28 difollback kok gengs.

TBC ♥️♥️♥️

BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang