16.00
Saat Inna terbangun dari tidurnya,Inna pun bergegas untuk menuju dapur. Karena cacing diperutnya sudah berteriak.
"Huaaaa...." Ucap Inna seraya meregangkan tubuhnya yg baru bangun itu.
"Aduh laperrr lagii" ucap Inna sambil memegang perutnya yg bunyi itu.
Lalu Inna pun segera menuju kebawah, barangkali ada makanan di dapur atau di meja makan.
Saat Inna sudah sampai dibawah Inna pun berteriak memanggil bi Tut.
"Biii...bibiii..." Teriak Inna dan mendapat sahutan dari Bi Tut.
"Iya non ada apa?" Tanya bi Tut
"Ada makanan ga? Laper nih" tanya Inna sambil memegangi perutnya.
"Bibi belom masak lg non, tpi klo non mau. Bibi masakin ya non." Ucap bi Tut dgn sopan.
"Hmm yaudah bi,tapi jgn lama2 ya Bi. Gue udah laper bgt soalnya" jawab Inna dan mendapat anggukan dari Bi Tut.
"Hmmm btw bi, bang Brian udah pulang?" Tanya Inna kepada bi tut
"Tadi udah non jam 1,tapi abis itu dia langsung keluar lagi. Bawa baju." jawab Bi Tut.
"Lho mau kemana Bi emgnya bang Brian?" Tanya Inna lagi
"Katanya mau nginep drumah Temen nya non." jawab Bi Tut.
"Oh yaudah bi, yaudah bibi masak sana." ucap Inna lalu mendapat anggukan dari Bi tut dan Bi Tut pun pergi menuju dapur.
Saat inna menunggu bi Tut selesai masak,Inna pun langsung menuju ke kamar nya. Untuk menghubungi Brian.
Inna pun lalu membuka hp nya,dan mencari kontak Abang nya itu. Lalu segera menelpon nya.
"Nomor yang anda tuju sedang si.."
"Ish kemana si Abang gue." Ucap Inna lalu Inna pun mencoba menghubungi nya lagi.
"Nomor yang anda tuju sedang tidak ak..."
"Lo nginep dimana si bang, jgn bikin gue khawatir deh. Cukup mami papi aja yg pergi ga ngabarin gue. Lo jgn ikut2an bang." Ucap Inna dgn diri sendiri tapi tiba2 Tess. Air mata Inna tiba2 jatuh dipipi mulusnya.
Tiba-tiba datanglah bi Tut dgn membawakan makanan dan minuman untuk nya. Tapi hentakan kaki bi Tut terhenti saat dia melihat majikannya itu sedang bersedih. Kebetulan pintu kamar nya tidak ditutup jadi bi Tut mengetahui nya.
Took took
Ketukan dari Bi Tut berhasil membuat Inna terkejut dan segara menghapus air mata nya.
"Maaf non, ini bibi bawakan makanan nya." Ucap Bi Tut sopan.
"Iya bi,sini bi masuk aja." Ucap Inna seraya mempersilahkan bi tut masuk.
Lalu Bi Tut pun segera menaruh makanan nya itu di meja.
"Maaf sekali non. Kalo non butuh temen cerita. Bibi siap kok untuk mendengarkan cerita non. Maaf sekali lagi non,tdi bibi liat non nangis. Bibi tdak mau wajah non yg cantik ini terlihat sedih. Karena non udah bibi anggap sebagai anak bibi sendiri non." Ucap bi Tut panjang lebar.
"Bibiii.... Hikss hikss hikss" ucap Inna sambil memeluk erat Bi Tut dan Bi Tut membalas pelukan nya.
"Cerita sama bibi non." Ucap bi Tut sambil terus memeluk majikannya itu
"Mami sama papi kapan pulang si Bi. Udah lebih dari seminggu mereka belom pulang juga bi hikss hikss.. apa mereka g sayang sama Inna bi. Bang Brian juga kenapa nginep g bilang2 Inna bi. Kenapa lgsung main pergi aja hikss hikss." Ucap Inna lirih dgn dibanjiri air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDS
RomanceSeorang perempuan dan 3 sahabatnya ini adalah Bad Girls Sekolah Pelita Wijaya, apakah perempuan yang bernama Inna ini akan hidup bahagia? Silahkan dibaca yaaa✨