12

1K 31 3
                                    

Author pov

Saat Inna sudah pergi dari kediaman Beni, Beni pun lalu masuk dan menuju ke kamarnya. Lalu Beni pun segera mengambil benda pipih miliknya dan menelpon Brian.

"Nomor yang anda tuju sedang tidak ak...."

TUT

"Bener kata Inna nomor Brian ga aktif,kemana ya tuh anak. Kesian kan adeknya nyariin malem2 kaya gini." Ucap Beni. Lalu dia pun melihat kearah jendela sepertinya mau hujan. Dan benar saja ada gluduk yg berbunyi.

Gluduk gluduk gluduk
(Ceritanya bunyi gluduk wkwk)

Akhirnya Beni pun menelepon Devan, barangkali Brian ada disitu.

Berdering...

"Halo." ucap Devan.

"Van ada Brian ga disana?"

"Oh Brian mah dirumah nya si Kevin,dia kan nginep disana. Emg nya Lo gatau?"

"Serius Lo? Ga gue gatau. Gue aja baru tau dari Lo. Ini si Inna nyariin Brian malem2 gini,mana mau hujan."

"Lah Bukannya Inna lagi marah ya sama Brian. Brian si bilang smaa gue bgtu, mangkanya dia nginep dirumah Kevin biar adiknya ga tambah marah smaa dia."

"Justru malah sebaliknya,dia kayanya khawatir bgt smaa abangnya."

"Yauda Lo telpon Brian aja."

"Ga aktif hp nya. Inna jga mau otw rumah lo."

"Ha? Serius? Ngapain?"

"Cari Brian lah,masa cari Lo."

"Yakan siapa tau wkwk."

"Yauda ntar pas Inna dtg Lo ksih tau aja dmana Brian."

Tut Tut Tut

******

Inna pov

Setelah pergi dari kediaman Beni,gue pun melajukan motor gue ke kediaman Devan. Hari pun sudah semakin malam lalu gue pun melirik ke jam tangan gue dan ternyata jam menunjukkan pukul 20.30 .

"Gasalah nih masih jam set 9 kok gelap bgtt nih langit. Apa mau hujan ya?" Ucap gue,dan benar saja tiba2 ada gluduk yg berbunyi.

"Mau hujan lagi,mana gabawa jas hujan. AU udhlah gue nekat aja,yg penting Brian pulang." Ucap gue lagi lalu segera mempercepat jalan nya itu.

SKIPPP....

Author pov

20.50

Inna pun akhirnya sampai dirumahnya Devan. Lalu dia pun segera memencet tombol rumah nya Devan. Dan kali ini yg datang bukan lah Nyokap nya atau pembantunya melainkan Devan sendiri yg menghampiri Inna. Mungkin karna dia udah tau bahwa itu Inna yg datang.

"Eh Inna,cari Abang Lo ya? Briannya gada disini na." Ucap Devan seraya mengetahui maksud dari Inna.

"Lho kok tau? Pdhl gue blm ngomng apa2." Jawab Inna kebingungan

"Iya tadi si Beni nelpon gue,dia bilang katanya Lo Mao kerumah gue cari Abang Lo." Jelas Devan.

"Oh gtu,trs Lo tau skrg dia dmana?" Tanya Inna.

"Tau." Jawab Devan,setelah Devan menjawab pertanyaan Inna. Tiba2 gerimis pun turun.

"Eh eh hujan Na,masuk dulu sini. Ntar takutnya tambah gede pas dijalan." Ucap Devan seraya mempersilahkan Inna masuk.

BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang