Wah makasii banyak buat kalian yg udah vote hehe. Author ga ngegas kok kmren emg Udah kek gini dri lahir klo ngomong ga nyantuy🤣🤣. Yaudsss kita lanjut yakk🥰
Setelah mereka pun berada diruangan kepsek alias ruangan Om Ibra. Bu Mira pun lalu membuka percakapan dgn Pak Ibra.
"Permisi pak,maaf menganggu" ucap Bu Mira dgn nada sok lembutnya.
"Iya Bu? Ada apa ya kalian semuanya dtg kemari?" Tanya Pak Ibra penasaran terlebih lagi disana terdapat Inna dkk.
"Wah jgn2 Inna buat masalah lagi,tapi gamungkin Inna duluan yg berbuat?" Batin Ibra.
"Saya mau melaporkan pak,bahwa tadi dikantin salah satu murid dari sekolah Bhakti Wijaya di bully oleh Inna Dkk nya pak." Ucap Bu Mira berbohong.
"Mereka dipukuli, di Jambak, di tendang, bahkan dikata2in yg tidak sepantasnya." Lanjut Bu Mira. Inna yg mendengar ucapan Nyonya Jalang itu pun sangat kesal,marah,dan dendam.
"Trus aja trus,tunjukin kemampuan Lo buat berbohong didepan Om gue" batin Inna dgn senyum sinisnya.
"I...y..aa pak,nama saya Rara. Saya di bully abis2an pak oleh Dia. Saya ga salah apa2 tiba2 di tonjok pipi saya hikkss hikss." Ucap Rara dgn air mata buayanya.
"Saya minta ke bapak. Untukk mengeluarkan dia dkk nya dari sekolah sini pak. Biar tidak ada lagi korban bully dari dia" ucap Bu Mira sambil menunjuk Inna dkk.
"Inna gamungkin ngelakuin seperti ini kalo tdak kalian duluan yg mulai!" Ucap Pak Ibra membela Inna.
"Lho ga mungkin gmna pak? Jelas2 udah ada buktinya. Wajah saya babak belur bgini." Jawab Rara sambil menunjuk wajah nya.
"Bapak dibayar berapa sama cewe ini? Ha?" Tanya Bu Mira dgn nada kesal
"HEH JAGA UCAPAN KAMU YA!! INNA INI KEPONAKAN SAYA. DAN SEKOLAHAN INI PUNYA AYAH NYA INNA. DAN SEKOLAHAN KAMU RARA, ITU JUGA MILIK AYAHNYA INNA! AYAHNYA INNA ADALAH SEORANG PENGUSAHA KAYA RAYA. DIA MEMPUNYAI BANYAK SEKOLAH. SALAH SATUNYA SKOLAHAN INI DAN SKOLAHAN KAMU!" Ucap Pak Ibra dgn nada kesal. Dan berhasil membuat Bu Mira dan Rara dkk terkejut.
"Ja...d..iii u..caaa..paan I..nnaa be...n" ucap Bu Mira terbata bata tetapi omongan itu terpotong oleh Inna.
"YAAAA... JELASSS!! SEKOLAH INI DAN SEKOLAHAN LO CEWE KAMPUNG ITU MILIK BOKAP GUE!" Teriak Inna dan lagi2 berhasil membuat Bu Mira dan Rara dkk pun terkejut.
"UNTUK BU MIRA YG GILA HORMAT. YG BANYAK PENCITRAAN BANYAK DRAMA. Mulai hari ini ibu saya pecat!!! " Ucap Inna membuat Bu Mira mati kutu dibuatnya
" DAN SATU LAGI. BUAT LO CEWE KAMPUNG DAN DAYANG2 LO GUE KELUARIN DARI SEKOLAH LO!" Ucap Inna dan berhasil membuat Rara dkk mati kutu.
"Kamu gabisa asal keluarkan seenaknya aja Inna" ucap Bu Mira
"Kenapa tdak bisa? Dia yg punya sekolah ini dan dia yg berhak mengatur ini semua! Saya? Saya hanyalah perantara yg ditugaskan menjadi kepala sekolah sini!" Ucap pak Ibra kepada Bu Mira.
"Ta...piii . Inna maafin Ibu na,ibu janji tidak akan mengulangi nya lagi. Maafin ibu,ibu mohon. Kalo ibu tdak kerja nnti ibu dan Rara mau makan apa." Ucap Bu Mira memohon kepada Inna.
"Yah udah terlambat bgt Ibu Mantan Wakil kepala sekolah! Kalian kalo mau makan datg aja keruma saya. Rumah saya terbuka lebar kok untuk kalian semua yg sgt jago drama dan pencitraan nya. Eitss tapi sebelum kalian masuk kerumah saya. Kalian harus membersihkan badan dulu dgn tanah. Biar rumah saya g menjijikkan seperti kalian ini." Ucap Inna
"GIMANA MENYESAL KAN LO " tanya Vita kepada Rara dkk. Dan mendapat tundukan dari mereka.
"Udah ya Om, Inna mau pulang. Inna ngantuk cape bgt cuman ngurusin mereka doang." Ucap Inna kepada Om Ibra
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDS
RomanceSeorang perempuan dan 3 sahabatnya ini adalah Bad Girls Sekolah Pelita Wijaya, apakah perempuan yang bernama Inna ini akan hidup bahagia? Silahkan dibaca yaaa✨