13

1K 25 1
                                    

Author pov

Setelah hampir memakan 30menitan mereka dijalan akhirnya mereka pun sampai dirumah nan besar dan mewah milik Inna. Tetapi sang pemilik rumah masih tertidur pulas dikarenakan pusing yg di alaminya. Kevin pun tak kuasa untuk membangunkannya,akhirnya Inna pun digendong oleh Kevin sampai pintu rumahnya,dan Kevin pun langsung mendobrak begitu saja pintu rumah Inna. Dan Kevin pun terkejut melihat Brian yg sedang asik menonton TV sambil memakan Snack kesukaan nya.

BRAKKK

"BRIANN!!" Teriak Kevin sambil menggendong Inna.

Brian yg mendengar gebrakan pintu dan namanya yg dipanggil itu terkejut dan kaget melihat keadaan adiknya yg pucat.

"I... Nnnn.. aaa?" Ucap Brian lalu menghampiri Kevin.

"Adek gue kenapa Vin? Lo apain?" Tanya Brian khawatir.

Kevin menghiraukan pertanyaan Brian,dan dia pun menuju kamarnya Inna untuk mengistirahatkan Inna. Setelah sampai dikamar nya Inna, Kevin pun menaruhnya dan memakaikan Inna selimut. Lalu Kevin pun menuju kebawah untuk berhadapan dgn Brian,karena jujur saja Kevin sgt kesal dgn Brian.

"Pertanyaan gue belom Lo jawab Vin,adik gue kenapa?" Tanya Brian lagi,dan kali ini tatapan Brian sgt tajam.

"Lo tanya sama gue?" Ucap Kevin

"Tanya diri Lo sendiri."lanjut Kevin sambil mendorok bahu Brian.

"Abang apaan Lo? Bukan jagain adiknya malah bikin adiknya khawatir."

"Adik Lo,nyariin Lo tau ga Yan. Dia nyariin Lo dri mulai rumah Beni, Devan sampe terakhir rumah gue."

"Dan Lo tau kan? Jarak antara rumah anak2 itu jauh? Dan Lo tau kan diluar hujan deras. Dan Lo tega bikin adik Lo Ampe kaya gini cuman masalah sepele doang? IYA?"

"MIKIR YAN MIKIR. ABANG HARUSNYA NGELINDUNGI ADIKNYA,BUKAN NYELAKAIN ADIKNYA YAN!"

"Dia pingsan pas sampe dirumah gue,dan sekarang liat muka dia pucet banget. Itu semua gara2 siapa? Gara2 lu Yan."

"ABANG BODOH. CIIHHHH" Ucap Kevin panjang lebar dan mungkin ini adalah omongan terpanjang dia.

Brian yg mendengarkan ucapan Kevin itu pun sontak terdiam dan menyesali perbuatannya.

"Iyaaa gue adalah Abang terbodoh,tertolol yg pernah ada, jujur gue gatau kalo Inna pergi nyari gue. Pas gue sampe dirumah gue kira Inna udah tidur dikamar nya dan begonya gue, kenapa gue ga ngecek kamarnya dia. Sumpah Vin gue gatau kalo Inna nyariin gue. Gue harus gmana Vin,harus gimana???" Jawab Brian menyesal karna perbuatan nya itu.

"Jangan tanya gue,tanya diri Lo sendiri Yan." Ucap Kevin dgn nada marahnya.

"Setelah dia bangun,Lo kasih obat sakit kepala sama Penurun panas nya. Soalnya dia habis ujan2an takutnya Demam." Ucap Kevin lalu pergi meninggalkan Brian.

"Vin.." ucap Brian dan mendapat tatapan dingin dari Kevin.

"Mmm" gumam Kevin

"Thanks bro, and sorry for being angry." Ucap Brian.

"Minta maaf ke dia jgn ke gue." Jawab Kevin lalu pergi meninggalkan nya.

"Lo tolol Brian,bego,bodoh. Adik Lo ternyata khawatir bgt sama Lo. Tapi Lo nya malah menganggap sepele." Batin Brian.

Akhirnya Brian pun menuju ke kamar adiknya dan ternyata dia masih tidur bahkan sangat pulas. Brian pun masuk kedalam dan memeriksa kondisi adiknya itu. Brian pun memegang kepala nya Inna dan benar kata Kevin badan Inna panas, akhirnya Brian pun keluar sebentar untuk menuju apotek dan membeli obat untuk Inna.

30 menit kemudian

Saat Brian membuka pintu kamar Inna, Brian pun masuk kedalam dan mendapati adiknya sudah bangun sedang memainkan ponsel nya. Inna yg tidak tahu keberadaan Abang nya itu pun masih fokus memainkan ponsel nya.

"Haii dek, udah bangun? Gimana udah enakan?" Tanya Brian, tetapi tidak ada jawaban dari Inna. Brian tahu pasti kali ini Inna marah kepadanya dan Brian menyadari itu.

"Hmmm.. ini Abang bawain obat sama minum nya, diminum ya dek biar enakan badannya." Ucap Brian lagi,dan tetap tidak mendapatkan jawaban dari Inna.

"Maafin Abang ya dek, Abang tau Abang salah. Abang bukan Abang yang baik untuk kamu,kamu berhak marah ke Abang. Kalo perlu pukul Abang dek pukul dek ini pukul." Ucap Brian sambil memukul badannya sendiri.

"Apaan si bang,jgn kaya anak kecil." Jawab Inna ketus.

"Gue gapapa,udh sana keluar. Gue mau lanjut tidur lagi besok gue skolah." Ucap Inna lagi lalu memalingkan wajahnya.

"Maafin Abang dulu dek." Ucap Brian memohon.

"Gatau" jawab Inna

"Kalo kamu gamau maafin Abang, besok kamu gausa sekolah." Suruh Brian.

"Oh" jawab Inna singkat.

"Hmmm.. maafin Abang dek." Ucap Brian memohon tetapi Inna masih memalingkan wajahnya.

"Abang telpon mami papa ya suruh pulang." Ucap Brian sontak membuat Inna kaget.

"Ngapain si nelpon2 mereka, orang tua yg always sibuk." Jawab Inna ketus.

"Abang tau dek,kamu pasti kangen kan sama mereka. Nanti biar Abang bilang kalo kamu sakit." Ucap Brian

"Biarin aja gue sakit,mati sekalian jg gpp. Gada yg peduli ini sama gue." Jawab Inna dgn nada marahnya.

"Heii.. jgn ngomong kaya gitu dek. Nanti kalo kamu ninggalin kita semua gada Adek yg kaya kamu lagi dong. Gada yg bisa Abang jahilin, gada yg teriak2an lagi,gada yg bisa rebutan makanan lagi,gada - " ucap Brian tetapi omongannya terpotong oleh Inna.

"BACOT, PERGI GA LO SEKARANG!!" Ucap Inna, kali ini Inna bener2 sangat marah.

Brian yg mengetahui adiknya sangat marah itu pun memilih untuk keluar dari kamar Inna takut Inna tambah marah lagi dgn dia.

"Hmmm.. maafin Abang dek. Satu hal yg kamu tahu Mami dan Papa sangat sayang kepada kamu dek. Mereka selalu hubungin Abang cuman ingin tahu keadaan kamu gimana. Mereka selalu hubungin kamu, tapi tidak pernah bisa,mangka dari itu mereka selalu hubungin Abang. Yaudah kalo gitu dek jangan lupa diminum ya obat nya.
Get well soon. Good night my beloved sister♥️" ucap Brian lalu pergi meninggalkan Inna.

Inna yg mengetahui abangnya sudah pergi itupun lalu menangis mengingat kata2 yg tadi diucapkan oleh Brian.

"WhatsApp Mami Papi gue blokir bang,dan nomer mereka gue hapus. Gue benci sama mereka bang BENCIII!! Tapi setelah Lo ngomong gtu,gue merasa bersalah, merasa seperti anak durhaka hikss hikss.." ucap Inna pelan tetapi masih bisa terdengar oleh Brian dibalik pintu kamarnya itu.

Brian yg mendengar adiknya bicara seperti itu,lantas segera menelpon kedua orangtuanya agar segera pulang.

Dan sementara Inna pun tdur dalam kesedihannya.






















Pagi pun tiba...






























Haloha gengs, UPLOADD lagi nihhhh hehehe. Gimana cerita kali ini gereget nya dapet ga nih? Kira2 kelanjutan nya kaya gimana ya? PENASARAN? Ikutin terus ceritanya ya.

Jangan lupa komen dan vote nya yaa readers kuu♥️♥️.

Jangan lupa follow IG @atifa.28 di follback kok gengs😚😚.

TBC YAAWWW 😘😘😘😘

BAD GIRLS AND CRAZY BEST FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang