Ini hari pertama shakila masuk sma negri 3 bandung, ia tak didampingi siapa-siapa. Shakila langsung bergegas keruang guru setelah menabrak salah satu siswa disana, untuk menyatakan bahwa ia murid pindahan dan meminta menunjukan kelasnya.
Tok.. Tok..
"permisi pak. Saya murid baru pindahan dari jakarta." ujar shakila
"oh kamu yang kemarin pindah itu kan? Siapa nama kamu nak? "ucap pak jo selaku waka kesiswaan.
Shakila mengangguk, "iya pak. Nama saya shakila adinata, saya masuk dikelas mana pak?"
Pak jo langsung berjalan keluar dari ruangan guru itu. "kamu masuk dikelas XI. Ips ya, sama aja kok ipa dan ips itu, pak lihat juga basic kamu diips, ga papa kan? "
Shakila mengangguk "iya pak ga papa, emang mau nya diips eheh"
Pak jo tersenyum dan melanjutkan langkahnya, yang diikuti oleh shakila
Dari belakang.Tok.. Tok..
"permisi ya ganggu waktunya sebentar, kalian kedatangan teman baru ni" ucap pak jo kepada seluruh siswa-siswi yang ada di kelas XI ips 1.
"ayo masuk nak, perkenalkan diri kamu" perintah pak jo yang sambil menyuruh shakila masuk ke ruangan itu.
"wahhh cantikk bener"
"kulit nya putihhhh bangett"
"njirrr gilakkk rambutnya badai banget"
"famous ni anak kek nya" ucapan anak-anak kelas XI ips yang tanpa henti menatap shakila."Perkenalkan diri kamu nak" ucap pak jo
"hallo temen-temen, kenalin nama gue shakila adinata gue pindahan dari jakarta, semoga kita bisa berteman" perkenalan shakila dengan senyum tipisnya yang manis membuat semua orang menyukainya.
"sini aja kil, duduk sama gue, sendirian kok gue" ucap aliya yang langsung disahut oleh fino
"sini aja kil duduk sama gue" sambil mendorong teman sebangkunya untuk pergi."gue mau lo kemanain jumaidiiiii" sahut andre kesal.
Shakila pun tertawa.
Pak jo menyuruh nya duduk disamping aliya, " fino kamu ga usah genit ya. silahkan shakila duduk disamping aliya" Shakila hanya mengangguk dan langsung duduk dibangkunya.
Setelah pak jo keluar, semua orang mendekati shakila, karna guru bidang study nya belum datang, shakila seperti artis yang di gerumbungi fans-fansnya.
Tak lama kemudian ibu sofi selaku guru ekonomi pun masuk, seluruh siswa-siswi yang mendekati nya kembali ketempat duduknya.
"salam kenal ya, aliya"
"oh iya salam kenal juga gue shakila."
***
Waktu istirahat pun telah tiba, aliya langsung merapikan buku-bukunya, dan ia langsung mengajak shakila untuk kekantin.
Namun shakila masih berkutak pada tulisan yang ada dipapan tulis
Aliya mencuil tangannya "mau kekantin ga kil? "
"eh ayo, gue sekalian mau lihat-lihat ni sekolah juga yaa al" shakil yang tersenyum lebar sambil memperlihatkan giginya yang rapi
"yaudah ayo buruan"
Setelah keluar dari kelas, semua orang menatap shakila, mungkin karna mereka penasaran siapa perempuan itu, shakila dan aliyah langsung bergegas menuju kantin.
"gue ga nyaman diliatin gitu al"
"itu karna kila cantik, makanya kila diliatin gitu"
"lo ma bisa aja"
Banyak sekali yang memanggil-manggil shakila dengan sebutan cewe - cewe membuat shakila tak nyaman.
Shakila tak sengaja melihat cowo yang tadi pagi ia tabrak. "eh itu kan cowo yang ga sengaja gue tabrak tadi"
"hah? Apa kil?"
"eh al, gue mau dong ikut basket, gimana cara nya ya al? "
"oh mau ikut basket? Tinggal bilang aja sama seniornya, sama ketuanya, kalau ga langsung aja datang pas mereka latihan"
"gue kan ga tau siapa aja seniornya, ketuanya dan kapan mereka latihannya"
"ntar aliya kasih tau aman aja deh, udah makan dulu laper nih"
Shakila tertawa "hahaha iya siap deh"
Sesudah mereka makan, mereka bergegas untuk pergi mengelilingin sekolahannya.
Aliyah menunjuk ke arah seseorang "itu yang ganteng itu, kila lihat ga?"
Shakila mengangguk.
"itu senior basket, sekaligus ketua osis disekolah ini, ganteng banget kan dia?"
"biasa aja. Ayo tunjukin gue ruangan - ruangan yang ada di sma ini"
"cailehhh.... Masa kak gibran kila bilang biasa aja sih" ucap yang langsung pergi untuk menunjukan yang lainnya.
***
Mereka kembali kekelas setelah mengelilingin sekolah.
Aliyah yang langsung mengejutkan shakila "oh iya kil, keknya hari ini deh basket latian"
"oh ya? Gue mau ikut, tapi gue ga berani, temenin yaaaaa ??? " ucap shakila manja
Aliya langsung mengeluarkan muka datarnya. "hmmmm ya udah deh iya nanti aliya temenin berhubung kila masih baru disini, bahaya juga kalau ga ditemenin bisa-bisa nanti diculik orang haha"
"Hahha mana ada orang yang mau culik gue, rugi tu orang kalau nyulik gue" ucap shakila sambil tertawa.
Aliya ikut tertawa.
*maaf yaa absurd*
Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
RomanceLalu yang salah itu siapa? Orang ketiga atau dia yang membuka hati?