Setelah tertawa dan mengobrol di cafe, shakila dan kenan pun akhirnya pulang karena jam sudah menunjuk ke angka 20.00 pm. Mereka pun pulang dengan beriringan, kenan yang mengantarkan shakila terlebih dahulu agar tak terjadi apa-apa kepadanya.
Setelah sampai didepan pager, "mau mampir dulu ga nan?"
"ga deh kil, langsung aja udah malem juga"
"oh iya udah, hati-hati yaaaaa" ,
"iya siappp ropeahh Hehe"
kenan langsung pulang dengan motor ninja warna merah nya itu.Setelah kenan pergi, shakila tertawa mengingat kebersamaannya tadi dengan kenan, "kenapa gue mikirin dia sih?! Ih apaaan, udah ah masuk!"
***
Kling..
Kenan : hey, lagi ngapain?
Shakila : lagi ngeliatin orang cantik.
Kenan : hah?!siapa?
Shakila : ya gue lah!!!!
Kenan : elah ropeahhhhh, kirain tadi siapa -_-
Pesan kenan hanya diread oleh shakila, tak lama kemudian kenan menelpon.
"hallo"
"apa!"
"jutek banget"
"biarin"
"besok gue jemput ya, ga usah bawa motor tunggu aja dirumah, ga ada penolakan titik. "
Tut.. Tut..
Kenan langsung menutup telponnya secara sepihak , "gilak kali ya ni orang?!" ,shakila langsung mematikan lampu kamarnya untuk tidur.
05.00 am alarm berbunyi.
Kring.. Kring. Kring..
Shakila langsung mematikan alarm nya dan langsung ngambil wudhu untuk sholat subuh. Setelah jam
05.30 am shakila langsung bergegas untuk mandi.***
"Kenan jadi ga ya jemput gue?" ucap shakila sendiri sembari menyodorkan nasi goreng kemulutnya.
"apa non? Non manggil bibik?" ucap bik ina yang sedang membersihkan dapur.
"kila mau pergi sekolah dulu bik, kila ga bawa motor, kila bareng temen ya" shakila langsung keluar rumah dan menunggu kenan didepan pager
Rutuk shakila jengkel "kenan jadi ga sih jemput gue?udah jam berapa nih!apa gue duluan aja ya?!"
Bunyi klakson kenan
Tin... Tin
"pagi-pagi udah cemberut aja nih cantik, coba senyum dulu hihi" ucap kenan merayu shakila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit
RomanceLalu yang salah itu siapa? Orang ketiga atau dia yang membuka hati?