2

68 17 0
                                    

"al lo dimana?"

Shakila langsung memasukan handphone nya kedalam kantong celananya dan mengeluarkan sepeda motornya untuk menjemput aliya buat nemenin shakila latian basket disekolah.

Kling..

Handphone shakila berdering,tanda ada pesan masuk.

Aliya : aliya udah di sekolah ni, kila langsung aja kesekolah ya kil.

"etdahhh ni anak, bilang tadi minta jemput, tau-tau udah duluan aja. " rutuk shakila sambil bergegas untuk pergi ke sekolah.

***

"bilang mau gue jemput"

"haha, papa tadi mau pergi jadi ya sekalian aja minta anterin papa deh."

"ah lo mah."

"udah ayo masuk, kayaknya udah mulai latihan deh didalem"

"ya udah ayo masuk."

Setelah sampai didalam, kini mereka ada dipinggir lapangan sekolah, shakila yang langsung membuka helm nya dan rambutnya terurai membuat semua orang yang ada disana menatapnya kagum.

Aliya menyamperi senior-senior basket yang diikuti oleh shakila dari belakang "permisi ni nan, temen aliya, shakila. sekaligus anak baru disma ini, dia ingin gabung diorganisasi kalian"

Kenan langsung menatap shakila "oh, boleh kok gabung silahkan, bisa langsung ikut latihan aja sekarang, bawa baju ganti kan? "

Wajah shakila langsung terkejut ternyata cowo yang ia tabrak pagi tadi adalah ketua basket.

"oh iya bawa, gue ganti dulu ya. " shakila langsung ke toilet yang diikuti oleh aliya

Tak lama aliyah menyepati langkahnya,
"aliya pulang duluan ya kil, soalnya harus kerumah sakit mama masuk rumah sakit" sambil menunjukkan pesan dari papanya bahwa mamanya baru saja masuk rumah sakit.

"yaampun al, ayo udah buruan gue anter lo kerumah sakit ya, "

"ga usah kil, aliya naik taxsi aja, maaf ya ga bisa nemenin kila dihari pertama kila latihan deh"

"tapi al?"

"udah ga papa, kila tetep disini aja latihan basket hihi,maaf ya ga bisa nemenin kila"

"iya ga papa lagi al, udah lo buruan gih kerumah sakit"

"iya kil, aliya pergi dulu ya"

Aliya langsung memutar balikan badannya dan segera pergi meninggalkan shakila.

***

Shakila menyamperi anggota lainnya setelah ia sudah berganti baju

Kenan menatapnya dari kejauhan, "gilak nih cewe cantik banget"

2 jam kemudian..

Latihan selesai dan semua nya segera bergegas untuk pulang.

"shakila... "

"iya? "

Kenan menyodorkan aqua yang ia beli tadi kepada shakila.

"oh thnks"

"bareng aja nanti mau pulangnya"

"ah, gue bawa motor kok"

"ga, maksudnya keluar gerbangnya nanti barengan aja"

"oh iya iya, hehe " shakila tersenyum-senyum malu sambil meminumkan aqua yang diberi oleh kenan tadi, "anjir gue malu banget udah kepedean kirain kenan mau ngajak gue bareng dia, malu banget gue" ucap shakila dalam hati.

Relationshit  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang