BAGS adalah nama geng sekolah SMA Trina Guna, pertama kali di buat geng ini saat Lutfi sedang bertengkar dengan salah satu Kaka kelasnya yaitu Faro, hanya masalah kecil Lutfi malah membesar besarkan masalah ini sampai Faro memmanggil teman temanya dan akhirnya Lutfi kalah hingga di bawa ke rumah sakit hingga keritis.
Saat Lutfi sudah sembuh dari masa kritisnya ia di perbolehkan masuk sekolah oleh orang tuanya, tetapi Lutfi tidak di perbolehkan bertengkar lagi.
Saat Lutfi ingin pergi ke kantin Lutfi melihat Faro dan teman temannya akhirnya Lutfi berbalik badan saat Lutfi berbalik badan tiba tiba Faro memanggil namanya.
"Woyy Fi," panggil Faro dengan kencang hingga lorong bergema
Lutfi hanya diam dan lanjut berjalan tanpa mendengar suara Faro.
Faro akhirnya menghampiri Lutfi dan menghadangnya.
"Woyy!, Gua panggil malah balik badan lu" titah Faro
"Kenapa mang!, Belom puas nyakitin Ade kelas lu" ucap Lutfi dengan ketus
"Set... masih inget aja lu" Faro.
"Gua masih inget Sampe mati juga" Ucap Lutfi dengan kesal.
"Eh gua di sini cuman mau ngomong doank! Bukan mau nyari masalah lagi" ucap Faro dengan menujuk bujuk Lutfi.
"Apaan mau Lo!" Protes Lutfi.
"Mau gua, lu jadi Lider geng BAGS" ucap Faro dengan spontan
Lutfi hanya kaget saat mendengar dirinya di jadikan Lider di geng Kaka kelasnya itu.
"Gimana?, Lu terima ga?" tanya Faro.
"Hmm, gua mikir mikir dulu dah" Lutfi
"Oke, gua tunggu sampe pulang sekolah, nanti gua tunggu di depan kelas lu sama anak anak geng BAGS" pinta Faro kepada Lutfi.
Faro langsung meninggalkan Lutfi sendiri dan menuju ke teman temannya.
"Ko gua bisa si di angkat jadi Lider BAGS" ucap Lutfi kepada dirinya.
"Gua ambil apa kaga ya?" tanya diri sendiri.
Lutfi berjalan menuju kantin sambil memikirkan pembicaraan tadi .
Lutfi tidak mengetahui duduk di dekat para geng BAGS dan Lutfi tidak menyadari kalo dia duduk dengan Faro.
"Woyy gimana sama jawabanya?" tanya Faro dengan santai.
"Hmm, gimana ya" pikir Lutfi
"Yaudah lu jadi Lider BAGS oke" ucap Faro dengan spontan.
Lutfi yang mendengar langsung menelan ludahnya dengan ganas.
"Lu hanya cukup merintah anak buah lu dan lu juga harus bener jadi Lider oke" ucap Faro dengan tegas.
"Iya Far," Lutfi, dengan jawaban kikuk
"Nanti pas gua udah lulus lu lanjutin geng BAGS ini sampai terkenal namanya bukan terkenal gara gara nakal nya" perintah Faro
Lutfi hanya ber-oh saja dan Lufti mengerti yang di bicarakan Faro.
************
Perpisahan sekolah Faro sudah dilaksanakan 2 hari yang lalu sekarang Lutfi menjadi Lider di geng BAGS dan iya masih bersama anggota yang lamanya.
Dan sekarang iya akan Mengrekrut Anggota baru.
Saat Lutfi ingin berjalan menuju kelas dan membagikan formulir tiba tiba Ada Suara rusuh dari gerbang sekolah dan banyak suara motor, Lutfi langsung menghampiri.
"WOYY.. MANA FARO?!, KELUAR LU!" ucap Sani Lider geng FLAT dengan nada tinggi.
"Kenapa nih ada apa?" tanya Lutfi dengan rasa bingung.
"MANA FARO KETUA BAGS YANG CEMEN ITU, BERANINYA MAIN CURANG!" Sani, dengan menjelek jelekan geng BAGS
"MAKSUD LU APAAN ANJING!" Tegas Lutfi dengan Kasar.
"Siapa lu berani beraninya ngomong kaya gitu ke gua?" tanya Sani dengan santai
"Gua Lider geng BAGS Di sini, Faro udah engga jadi Lider di sini lagi, dia udah Lulus" ucap Lutfi dengan memeberi tahu kepada Sani.
"Ohh, sekarang lu Lider sini?" tanya Sani dengan meremehkan.
"Yah..Bos sekarang Lider BAGS anak Bocil" ejek salah satu temen Sani
Semua geng FLAT tertawa dan meremehkan Lutfi, satu tonjokan melayang di wajah Sani dan langsung tersungkur.
"LU BISA MEREMEHKAN GUA TAPI JANGAN PERNAH LU MENGHINA GENG GUA!" ancem Lutfi dengan tatapan tajam.
Satu pukulan lagi dari Lutfi tepat di bibir Sani hingga sobek dan mengeluarkan darah segar.
Anak Murid mendengar suara riuh itu hingga menjadi panik, dan guru pun pada keluar untuk melihat kejadian itu.
"Ada apaan si?" tanya Aidan kepada salah satu murid yang ingin melihat kejadian itu.
"Ada anak geng FLAT mau nyerang sekolahan kita" jawab murid itu.
"Oalah udah ada yang nanganin?" tanya Aidan
"Udah ada ketua geng sekolah kita" jawabnya lagi
"Ywdh makasih" ucap terimakasih Adian
Anak murid itu langsung berlari dan meninggalkan Aidan.
Aidan yang merasa kepo dengan Geng FLAT langsung menuju ke tempat itu, dan ia melihat Lutfi ketua Geng BAGS yang sedang di keroyok oleh Geng FLAT langsung membantu.
Aidan tak segan segan langsung menghajar Sani dan teman temanya hingga babak belur, akhirnya geng FLAT langsung pergi dan meninggalkan Aidan dan Lutfi.
Aidan melihat Lutfi tersungkur di bawah dah langsung Aidan mengangkat Lutfi dan membawanya ke UKS.
"Tadi kenapa mang nya? Ko tiba tiab dia langsung nyerang?" tanya Aidan dengan kepo
"Dia kayanya ada urusan sama Faro ketua geng Dulu" ucap Lutfi memberitahu
"Faro siapa?" tanya Aidan
Aidan memang tidak mengetahui Faro sutuhnya karna Aidan anak pindahan dari Luar Negri dan ia masuk kelas XI
"Faro itu ketua geng di Sekolah ini, dia yang udah bikin gua sekarat dan dia juga yang udah ngangkat gua jadi Lider di geng ini" penjelasan Lutfi kepada Aidan.
"Ohh, jadinya dia yang ada masalah sama geng Tadi?" tanyanya lagi kepada Lutfi.
"Gua ga tau kalo dia ada masalah sama geng tadi" ucap Lutfi
"Ywdh, sekarang lu obatin tuh muka lu, udah pada babak belur, bibir sobek, mata bengep" perintah Aidan
Aidan langsung pergi menuju kelas dan meninggalkan Lutfi sendirian di UKS, saat Aidan sudah sampe di kelas tiba tiba ada yang membicarakan Aidan.
Tetapi Aidan tidak menghiraukan omongan omongan itu dan Aidan langsung duduk di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aidan
Teen FictionMoto BAGS: Hancurkan, Binasakan, Matikan Aidan ketua geng BAGS yang sangat berani dengan Lawanya, cowo yang tampan dan sikap dinginnya menjadi perhatian di Sekolahnnya. Saat ketemu dengan wanita yang sangat Cempreng cantik dan imut Ia menjadi Terkes...