"selain tampan kamu juga baik" kata temankuuu:"
SMA Satu Nusa merupakan salah satu sekolah favorite di kota Bandung.
Tempat dimana anak anak berprestasi meraih mimpinyaa. Di sekolah favorite tersebut ada seorang gadis pendiam yang sedang kasmaran.
Hahhhh? Kasmarannnnnn? Zzzzzzz seorang gadis yang tidak banyak bicara namun banyak ilmunyaa mengalami kasmaran? Apa ia akan menjadi bodoh seperti gadis gadis pada umummnya??(sekolah)
Kringgg....kringggg....kringggg....
Bel istirahat berbunyi seluruh siswa di sekolah berhamburan ada yang didepan kelas sambil makann bekal yang dibawa, ada yang di masjid
Sholat dhuha, ada juga yang di kantin. Dapat diprediksii El dan teman temannya saat ini sedang di kantin. Karena setiap istirahat pertama kantin sudah seperti markas bagi mereka.
"el.... Lo mau pesen apa?" tanya Aldo. "gw nasi pecel sama es teh bro!!!" sahut Dion "gw belum tanya lu ogeb:(" cetus Aldo. " gw juga g ngomong sama lo!" ejek Dion. Aland dan Gisam hanya tertawa kecil melihat tingkah konyol sahabatnya itu. "Sam lo mau apa biar gw sama Aldo yang pesen" tanya Aland. "gw sama kek lu aja el..". "okeee" jawab Aland.......
Hari ini gw dan ketiga sahabat gw sengaja ga bawa bekal karena mereka lagi pengen banget makan soto mbak asih:"
"biar gw sama Shisi yang pesen ya" ucap zeyla. "yaudah cepet!!!" jawab Ninna.
......
"buk... Beli sotonya 4 sama es teh 4......." teriak gw . "lo ambil sotonya gw es nya ya?" tanya Zeyla. "yodah ambil sono!" ucap gw
Ga lama kemudian datanglah 2 cowo ke kantin Mba Asih jelaslah mereka mau beli makan.
Setelah selesai nganter es teh ke meja mereka Zeyla kembali untuk membantu Shisi yang kesulitan bawa soto. "zey.. Gw ga lo beliin???" ucap cowo dingin, ganteng yang berdiri disebelah Shisi. Hahhhh? Siapa dia??? Jelaslah cowo ganteng itu si Aland. "eh el.. Sejak kapan lo disitu? Harusnya gw yang lo beliin" canda Zeyla. "gada duid" jawab cuek ala ala el. "dahlah gw duluan" zeyla meninggalkan tempat.
"Zey.. tu tadi siapa?" tanya gw yang langsung bikin meja getarrr. Bukan gimana gimana baru kali ini gw tanya tanya tentang temen cowok sahabat gw biasanya mah gw bodoamat.
"oh si El dia tuh temen smp gue... Tuh orang emang keliatannya dingin tapi kalo sama temen duh baiknya mintaa ampunnnn:" jelass Zeyla yang langsung bikin gw keselak. "ganteng banget masyaallah" kata yang keluar dari mulut gw itu bikin ketiga sahabat gw kaget mendadak hingga membuat suasana kantin yang tadinya rame hening seketikaaa. .yamaap sahabat gw gesrek semuaaaaa.#part2
#terusvote
"Aland lo ganteng banget!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si-Aland
Teen Fiction"Bertemu denganmu itu takdir Mengenalimu itu pilihanku Jatuh cinta denganmu itu diluar kendaliku" . . . . Ternyataa kalian sedang masa pedekatan:!