Tidak kusangka sebelumnya
Ini sakit yang luar biasa
Melihatmu dengan yang lain
.....
Baru kemarin kau menunjukkan seolah kau menyukaiku juga..
Namun sekarang ternyata kau dengan yang lain:(
Dasar labil! Kamu labil!!Untuk keberapa kalinya aku patah lagi
Untuk keberapa kalinya aku ambyar lagi
Ah sudah aku lelah aku ingin berhenti menyukaimu
Kalau bisa:(Hari ini cerah, sangat cerah. Secerah senyum ashilla acrylla. Kini shisii seperti orang yg tengah dimabuk asmara. Sikap aland kemarin terbayang bayang dipikiran shisiii..
Aland berjalan sambil melihatku, apakah ia menyukaiku jugaaa????Hari ini aletta tidak masuk sekolah karena sakit. Sehingga shisii duduk dibangku sendiri, shisii lapar namun kali ini ia tak membawa bekal karena ia pikir aletta pasti tidak membawa bekal karena aletta tipe anak yang malas berbekal eheheh:"
Nina dan zeyla nampak sedang asik memakan bekalnya, sehingga shisii tidak enak jika harus menganggunya. Akhirnya shisii memutuskan untuk pergi ke kantin sendiri. Sebenarnya shisii tidak seberani itu tetapi ah ia sudah sangat lapar kali ini.
••kantin••
Shisi : " buk, beli soto semangkuk sama es teh ya..!"
Asih : " iya neng bentar yaa!"
Shisi : " ini buk uangnya, makasih!"
Shisii membawa semangkuk soto dan segelas esteh tersebut ke meja kosong dekat kantin shisii duduk sendiri seperti seorang gadis yang tidak memiliki teman:(( (ahhh saddd)
Shisii berfikir andai aletta masuk sekolah hari ini pasti kebahagiaanku ini tidaklah berakhir.Soto yang shisii makan belum sempat habis tp tiba tiba prakkkkkk... Sendok terjun dari atas ke mangkuk itu hingga membuat nasinya berantakan seluruh siswa kget melihat shisii.
Apa yang terjadi?
Ada apa dengan shisiii?Ini mimpi ini mimpi
Bukan nyata, tidak mungkin! Ia bersama yang lain.
Shisii terkejoed mendapati aland yang tengah makan bersama kisnaa (anak kelas sebelah). Mereka nampak akrab layaknya orang pacaran.Duarrrrrr
Ambyuarrrrrr
Hati shisii saat ini ndak karuan....
Antara marah sedih kecewa emosi bercampur menjadi satu. Bagaimana tidak? Lelaki yang ia sukai tengah asik bersama yang lain. Shisii tak dapat membendung air matanya, ia memutuskan untuk pergi dari kantin dan kembali ke kelas. Di kelas shisii mnangis dibangkunya, tp semua siswa tidak menyadari hal itu hanya nina dan zeyla yang tau.
Zeyla :"lo knp shi?"
Shisii :"gw gapapa"
Nina :"lo knp nangissss?"
Shisii :"gw pengen sendiri tolong pergi."
Zeyla :"tap.. Tapi shii"
Shisii :" GW BILANG PERGIIIII! Bentak shisiii"Disini gw ngerasa bener bener hancur banget... Rasanya kaya udah jatuh ketimpa tangga pula. Sakit... Sangat sakit.
Tidak ada yang baik baik saja
Melihat dia yang kau suka
Ternyata menyukai hati lain
Ah sadd aku ambyar lagi
Ahhh aku patah lagiii#jgnlupavote
#baperansss
#ig.popydo_
KAMU SEDANG MEMBACA
Si-Aland
Teen Fiction"Bertemu denganmu itu takdir Mengenalimu itu pilihanku Jatuh cinta denganmu itu diluar kendaliku" . . . . Ternyataa kalian sedang masa pedekatan:!