Aku cukup percaya padamu
Tolong jaga rahasiaku!!!!Rabu.
Hari ini aku semakin semangat ke sekolah karena aku berharap bisa bertemu dengan cowo ganteng yang chatting denganku semalam."ye elah senyumm mulu diabet ntar gw. Wleee" sapa aletta mengejek. "Tau tuh kaya abis ditembak pangeran aja!" sela zeyla. "lu semua apa sih ga seneng banget liat gw seneng!!!" jawab gw kesel. "yaelah bukan gitu babi becanda ih baperan." aletta dengan wajah memelas "serah lu pada!" jawab gw dan gw ga peduli gw langsung masuk kelas naroh tas dan membuka ponsel.
Hari ini guru mapel ada halangan sehingga kita hanya diberi tugas. Tetapi seperti kalian yang memanfaatkan waktu ini untuk bermain main dan bersenang senang. Nah disini gw bingung mo ngapain di otak gw masih kepikiran "apa bener kemarin itu aland?"
"woyyyyyyy!!!...." zeyla mengejutkan. Gw hanya diem. "ninna sama aletta mana?" tanya zeyla. "kamar mandi" jawab gw males. "lu ga ikut?" zeyla menambah pertanyaannya. " gaklah ngapain juga gw ikut, gw ga kebelet." gw bingung si zeyla kok jadi aneh gini. ".yaa sapa bilang lu kebelet:* gw bilang kek gitu sapa tau lo mau ngeliatin si aland kelas dia deket kamar mandi tuh!" jelas zeyla sambil ngejek. Gw yang daritadi mainin hp seketika langsung menghadap ke zeyla "GW GA PEDULI!" tegas gw ke zeyla.
"aduhhh... takut... ya biasa aja sih gausa ngegasss!" zeyla nampak kecewa. "maafin gw, gw ga sengaja ye!" penyesalan gw.
Iya yeye itu nama panggilan yang gw buat, buat si zeyla."ye..." panggil gw. "apa" ucap zeyla singkat "gw minta maaf, lu jangan marah" gw berusaha meng-imutkan wajah "gw ga marah" jelas zeyla. "gw bilang gitu bukan apa apa ya si cuman gw tau dari tingkah lu belakangan ini semenjak lu ketemu sama si aland lu keliatan bedaa banget." lanjut zeyla "beda gimanaa?" tanyaku memastikan "lu kaya orang lagi kasmaran!" tegas zeyla.
Jedakkkkk...... Tiba tiba ada yang bergetar tapi bukan ponsel. Seketika gw tatap si zeyla kok dia bisa tau ya? Atau gw curhat aja ke dia siapa tau dia bisa bantu... Tapi apa dia bisa dipercaya? Apa dia tidak akan dusta?"zeyyy...." panggilku pelan "iya gimana?" tanya zeyla. "gw mau jujur tapi lu janji ya ga bakal bilang ke sapa sapa" pintaku "iya bilang aja gw ga ember ko!" zeyla meyakinkan. "sebenernya bener yang lu bilang gw emang lagi kasmaran." ucapku penuh maluuu "hahhh? Beneran? Sama siapa??? Bilang ke gw, cowo mana yang bisa lelehin hati lu?" zeyla dengan suara sedikit tinggi. "hustttt lu bisa diem dulu ga sihhh!" ucap gw ganas. "jadi gini pertama kali gw liat si aland gw kagum sama dia, dia ganteng banget anjaii tinggi lagi, jago basket pulaaa😍 ya kan gw makin loplop" jelas gw yang begitu jelasssss.
"hahh? Lo suka sama aland?? Si cowo ngeselin itu?" tanya zeyla memastikan "iyaa, menurut gw dia itu satu satunya cogan di sekolah ini😂" kataku sambil senyum ga jelas "yaudah sih kalo lu suka sama dia gw sih setuju setuju ajaa, tapi gw mohon jangan sampe lu sakit hati." nasihat zeyla "iyaa ye, lu tenang aja gw gaakan sakit hati, tapi lu janji jangan bocorin ke siapa siapa!" ucapku lalu memeluk zeyla "siappp bosku" balas zeyla lalu kita tertawa bersamaa.Bukan karna dia aku sakit hati
Tapi karnamu
Temanku sendiri.
-shisiiiLanjut terussss
Jangan lupa coment dan vote ya
Follow igpopyy_do
KAMU SEDANG MEMBACA
Si-Aland
Teen Fiction"Bertemu denganmu itu takdir Mengenalimu itu pilihanku Jatuh cinta denganmu itu diluar kendaliku" . . . . Ternyataa kalian sedang masa pedekatan:!