Andai kamu tau
Melupakanmu itu sulit
Sangat sulit
Hingga aku seringkali gagal....
Hari hari setelah kejadian itu gw mutusin buat berusaha ngelupain si aland. Meskipun ga pernah deket sama si aland, gw ngerasa susah banget, gw pernah suka sama orang sebelumnya tapi gak sedalam rasa gw ke aland. Akhirnya gw mencoba biasa saat bertemu dengan aland.(di kantin)
Hari ini sebenernya gw sama temen temen bawa bekal tp kita lagi pengen jajanan kantin.
"gw mau beli apa ya?" (aletta)
"ngeteh kuy!" (shisii)
"tp gw pengen gorengannnnnn" (zeyla)
"gw ngikut ajaa" (Ninna)
Disini kita bingung mau jajan apa soalnya jajanan dikantin ya cuma gitu gitu ajaa. Gw sama aletta beli es teh dan Ninna sama zeyla beli gorengan
"duduk disana aja yok!" (aletta)
Bangku ituuu.... Bangku yang ditunjuk aletta bangku itu sangatt dekat dengan posisi aland saat ini. Apa aku bisa? Apa akan gagal lagi. Terlihat aland sedang asik melahap makanannya bersama teman temannya.
"Demi apa alandd ganteng banget pas makan sambil ketawa kek gt!!!!" batin gw.
"yodah yok kesana!" (zeyla)
"Kuyyyy" (Ninna)
Akhirnya kita duduk dibangku itu sambil menikmati makanan. Tak lama kemudian ada suara dari arah aland.
"zey... Sini gabung sama kita!" (aland)
"eh gais.. Diajak aland tuh mau ga?" (zeyla)
"yaudah gapapa biar si shisii makin akrab wkwk" (aletta)
"apasih lo udah gausah!" (shisii)
"udah gapapa ayok!" (Ninna)Akhirnya mereka menggeret gw untuk ikut. Awalnya gw mau gabung sama si aland terus lama lama rasanya gimanaa gitu liat si aland ngobrol akrab banget sama zeyla.
Sakit!
Namun tak berdarahRasa gw udah ga tahan akhirnya gw mutusin pergi ke kamar mandi.
"gw ke kamar mandi dulu y" (shisii)
"mau gw anterin?" (aletta)
"udah gausah gw bisa sendiri, lo disini ajaa" (shisii)
"yaudah hati hati" (aletta)
Gw langsung lari gw g mau ada satu siswapun melihat gw menangis. Gw ga cengeng, gw kuat gw bisa lupain alanddd.
Akhirnya gw sampai dikamar mandi, gw kunci pintu rapat rapat, disitu gw nangis gw plongin rasa sakitnya. Gw mencoba menguatkan diri.
Gw ini kuat masa cuma kek gt ambyar
Enggaa... Nggaaa bolehhhhh....
Gw kuattttt!!!!?!Gw keluar dari kamar mandi. Tapi gw g kembali ke kantin gw mutusin buat ke kelas aja, mungkin disana lebih baik. Gw kaget ternyata mereka udah dikelas untung aja gw ga ke kantin tadi
"kemana aja lu? Lama banget" (aletta)
"lu tadi kenapa tiba tiba pergi sih shii? Lu ga pengen apa semakin akrab sama cowo yg lu suka?" (Zeyla)
"harusnya lo tetep disanaa biar lo makin deket. Kalo lo main kabur kaburan terus gimana lo bisa deket sama diaa?" (aletta)
"gw g kabur! Tadi gw kebelet makanya ke kamar mandi!" (shisiii)
"kalo lu g kabur ngapain lu g balik ke kantin ngapain malah ke kelas?" (zeyla)
".ya gw pikir ngapain gw kesana paling kalian juga udah ke kelas, udahlah gw capek gw mau duduk!" (shisii)
"lo abis nangis ya?" (ninna)
"ngga kok! Ini tadi kelilipan." (shisii)
"ga usah boong ge tau!" (aletta)
"kenapa kalian semua mojokin gw sih? Kenapa kalian terus desek gw? Gw mau nenangin diri sebentar! Tolong beri gw waktuu! Gw ga bisaa kek gini terussss. Gw tau niat kalian baik. Tapi tolongggg hargai keputusan gw. GW MAU LUPAIN ALAND." (shisiii)
"kenapa lo mau lupain?" (aletta)
"apa gara gara gw?" (zeyla)
"ada sesuatu. Tapi bukan elu zey, percaya deh! Gw lagi pengen fokus belajar aja. Mama bilang takdir perempuan dikejar bukan mengejar! Gw ga mau ngejar cowo. Okee!!!!!" (shisii)
Seketika mereka diam seribu bahasa, mereka kaget, ini sahabatnya atau bukan? Mengapa ia menjadi sebijak ini!.....
Bel pulang sekolah berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar untuk melakukan fingerprint.
Gw udah fingerprint daritadi, sekarang gw lagi nungguin si aletta sama ninna ngembaliin buku ke temennya aletta. Disini gw nunggu sama zeyla, tapi kami saling berdiaman. Tidak ada percakapan sama sekali, zeyla merasa tidak enak padaku ia masih mengira bahwa aku marah padanya.
Golongan aland lewat depanku, ia tersenyum manis entah untuk siapaa? Tanpa sengaja aku juga membalas senyum aland.
"duluan shiii...." (aland)
"eh iyaa" (shisiii)
Jedakkkk demi apa? Aland nyapa gw? Cowo se dingin kulkas nyapa seorang shisii? Zeyla yang dari tadi menatap ponselnya pun ikut kaget.
"dia suka sama lu!" (zeyla)
"udah! Tolongg jangan buat gw berharap tinggi lagi." (shisii)Yahhh!! Gw baper lagi
Yahhhh gw gagal move on lagi
Yahhh lagi lagi dia seperti ini
Ambigu, dasarrrr
Mau mu apa sih alanddddd?VOTE YA KAK!
BIAR MAKIN SEMANGAT BIKIN CERITANYA
KASIH SARAN JUGAAA YAAA
IG.Popyy_do
KAMU SEDANG MEMBACA
Si-Aland
Teen Fiction"Bertemu denganmu itu takdir Mengenalimu itu pilihanku Jatuh cinta denganmu itu diluar kendaliku" . . . . Ternyataa kalian sedang masa pedekatan:!