•
•
•
"YOONGI HYUNG?! "
Jimin langsung berlari ke arah yoongi dan memeluknya erat, melepas rindu dengan yoongi.
"aku merindukanmu hyung.. " ucap jimin.
"aku jg merindukanmu minie" ucap yoongi.
Seusai melepas rindu jimin meleoas pelukanya dengan yoongi.
"ini untuk adik hyung Tersayang" ucap yoongi memberu paper bag berwarna hijau.
"ini untuk minie.. " ucap jimin menerima itu dari yoongi.
"bukalah... " ucap yoongi.
Jimin membuka paper bag tersebut dan takjuk akan isinya, sebuah bannie berwarna biru, dan ada sebuah kotak kecil berwarna merah, jimin membukanya, itu adalah kalung yang bertuluskan jimin.
"woah... Terimakasih hyung.. Chim suka" ucap jimin memeluk yoongi lagi.
"hyung di beri tahu namjoon, rambut mu mulai rontok karena kemo, jadi hyung belikan bannie" ucap yoongi memakaikan bannie itu ke kepala jimin.
"wahhh... Kiyowoo... " ucap yoongi gemas, jimin pun tersenyum.
Setelah jimin tertidur, yoongi ke bawah dan duduk di samping namjoon.
"joonie bukankah besok ulang tahun jimin? " ucap yoongi.
"omo mana bisa aku lupa " ucap namjoon meruntuki dirinya yang lupa ulang tahun adiknya sendiri.
"ohhh.. Omong omong dimana bibi sowon dari tadi aku tak melihatnya? " tanya yoongi.
"ia ke amerika katanya ada urusan dengan yeonjun" ucap namjoon.
"sepenting apa urusanya sampai ia meninggalkan jimin" ucap yoongi.namjokn tak menjawab ia fokus pada film yg di tayangkan di tv.
Jam 11.55 KST namjoon dan seokjin bersiap memberikan kejutan untuk jimin.
" sekarang " ucap yoongi.
"saengil chukae hamnida.. "
"........."Jimin pun terbangun dari tidurnya ia langsung duduk dan menatap hyungdeulnya.
"make a wish dulu jim" ucap namjoon.
Jimin menutup matanya untuk membuat permintaan.
"terimakasih hyung...jimin sangat suka" ucap jimin memeluk kedua hyungnya.
"sama² chim sekarang beristirahatlah" ucap yoongi.
Keinginan jimin untuk baik baik saja hari ini tak terkabul, kepalanya sangat pening, rasa mual yang hebat, ingin dia mengeluarkan semua yang menganjal tenggorokanya.tapi tak bisa. Karena hebatnya sakit di kepala. Hidungnya merasakan mengeluarkan cairan hangat, jimin meringkuk kesakitan. "hh-yungh... " berbicara membuat dadanya semakin sesak. "Ee-omahh.. Tt-olongh... " ucap jimin.
Pyar....
Jimin menjatuhkan gelas dia atas nakas.
"JIMIN?!" itulah suara terakhir yang jimin dengar sebelum suaranya gelap.
Yoongi dan namjoon resah sedari tadi pintu ugd belum juga terbuka.
" hyung aku takut jika jimin memilih menyerah" ucap yoongi."jimin tak akan menyerah joon dia anak yang kuat" ucap yoongi menenangkan namjoon.
Ceklek...
Pintu UGD terbuka menampakan xiumin.
"hyung bagaimana keadaan jimin? " tanya yoongi.
"huh.. Mari kita bicarakan di ruangan ku" ucap xiumin .
"begini.. Tubuh jimin menolak semua obat yang diberikan, yang dia alami itu adalah gejalanya, bisa saja dia lumpuh jika tidak di tangani. Salah satu cara agar dia sembuh adalah membawanya ke singapura."
"singapura?? " tanya namjoon binggung
"ya di sana lebih lengkap peralatanya" ucap xiumin.
"akan ku usahakan hyung" ucap yoongi.
Jimin masih tenang dalam tidurnya, mungkin dia lelah.
"hey..adik kecil bangunlah " ucap namjoon.
Jimin tak bergeming, keadaanya pun sangat sunyi.hanya bunyi mesin detak jantung di samping jimin.
"hh-ungh"
Namjoon terkejut akan hal itu.
" jim... Jim ini hyung jim" ucap namjoon.
"hiks.. Ss-akit hh-yungh" terdengar isakan dari jimin.
Namjoon pun merengkuh jimin hangat takut tubuh yang sudah rapuh itu bertambah rapuh.
"dimana yang sakit saeng" tanya yoongi yg mendekat ke namjoon.
"semm-uah" ucap jimin menangis.
Ingin rasanya yoongi dan namjoon menagis tapi mereka harus kuat untuk jimin. Yoongi mengelus dada jimin pelan demi meredakan rasa sakit jimin.
----------------------------------------------
Sudah terhitung dua hari jimin di rumah sakit. Dan sekarang dia merasa bosan. Ia ingin cepat cepat pulang.
"hyung kapan kita pulang, aku bosan" ucap jimin cemberut. Terlihat lucu di mata namjoon. Oh iya yoongi sedang ke busan untuk pekerjaan.
"kita akan pulang besok"ucap namjoon.
"bagaimana kalau kita jalan jalan ke taman " ucap namjoon.
"baiklah.. Tapi... "
-----------------------------------------------
🏃🚄💨💨💨
HEY.. READERS..
GIMANA.. TAMBAH GAJE YA CERITANYA :')JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT 🍂🍃 BIAR AUTHOR SEMANGAT BUAT CERITANYA HEHEH 🐥 BESOK KALO AUTHOR KAGA SIBUK BAKAL DOUBLE UP..
MAKASIH YANG UDA MAU BACA :))
THANKS ARMY 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye All (pjm) {HIATUS}
Random⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱ ♛ ʝıɱıŋ รtσгყ♛ ᴊɪᴋᴀ ᴀᴋᴜ ᴋᴜᴀᴛ ᴀᴋ ᴀᴋᴀɴ ʙᴇʀᴛᴀʜᴀɴ ᴛᴀᴘɪ ᴊɪᴋᴀ ᴛᴜʙᴜʜᴋᴜ ᴍᴇɴᴏʟᴀᴋ ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋ ᴛᴀʜᴜ ʜᴀʀᴜs ᴀᴘᴀ...? ᴅɪsɪɴɪ ᴛᴇʀʟᴀʟᴜ sᴀᴋɪᴛ ᴍᴀ sᴀᴋɪᴛ.. ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴇᴀᴅᴀᴀɴ ᴀᴅɪᴋ ᴀɴɢᴋᴀᴛᴋᴜ.. ᴛᴀᴘɪ ᴍᴇɴɢɢᴀᴘᴀ ᴇᴏᴍᴍᴀ ʙᴇʀᴜʙᴀʜ... sᴇᴍᴀᴋɪɴ ʟᴀᴍᴀ ᴀᴋᴜ sᴇᴍᴀᴋɪɴ...