Kringggggggg(Dikelas 11 IPS)
Pagi anak-anak!!seru pak Anton
Pagi pak.jawab mereka serempak.
Sebelum kita belajar mari kita berdo'a menurut kepercayaan masing-masing.
Kepercayaan masing-masing?
Ya.ini adalah SMA BimaSakti,siapapun boleh bersekolah disini.tak peduli apapun agama mereka.Berdo'a selesai!!
Baik bapak akan mengambil absen dulu..
Ariana?
Hadir pak...
Bunga?
Hadir pak...
.
.
.
.
.Oke hari ini bapak akan menerangkan materi mengenai Turunan Fungsi.
Seperti biasa,yang tidak ada buku paket silahkan keluar!!
Ara.lo bawa buku paket kan?
Tanya maria yang duduk disebelahnya.Bawa kok.zahra segera memeriksa tasnya.
Mar...bisik zahra.
Jangan bilang lo lupa lagi.kata maria.
Iya aku lupa masukin ke tas.
ZAHRA!!
Mana bukunya?taruh di atas meja!
Perintah pak Anton kepada zahra.Lupa pak..jawab zahra dengan nada cemas.
KELUAR!!
Zahra segera beranjak dari kelasnya.tak peduli dengan ocehan pak anton.karena suasana hatinya sudah kacau sedari tadi.
Baiklah anak-anak sekarang buka halaman 109.
***
(Dibawah tangga lantai satu)ky..lo gak papa kan?tanya Mila
Gak ngerti lagi gue mil sama sahabat lo.kata zacky
Maksud lo Zahra?tanya mila.
Iya.tiap gue ajakin main,selalu gak bisa,gue mau kerumahnya pun gak dibolehin.padahal kan gue pacarnya Mil?
Iya gue tau kok apa yang lo rasain sekarang.sabar ya Ky..kata mila dengan penuh perhatian sambil mengelus lembut punggung zacky.
Makasih ya mil.lo tu pengertian banget sama gue.balas zacky sambil tersenyum ke arah mila.
Milapun membalas senyum zacky.
Iya Ky..sama-sama.Ternyata kalo senyum lo tu cantik juga ya..puji zacky.
Seketika wajah mila memerah seperti kepiting rebus.sejujurnya mila sangat menyukai zacky.
Kamu bisa aja Ky...balas mila malu-malu.
Kamu?ciee yang baperan.aku kamu nih sekarang..goda zacky.
Mereka berdua tertawa sambil sesekali melempar senyuman.
.
.Zahra yang sedari tadi berdiri di jenjang paling atas melihat kemesraan pacar dan sahabatnya itu.
Kok sakit ya..batin zahra
Kenapa Ky?kenapa harus sama Mila...zahra bermonolog sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA
Teen FictionSudah kodratnya seorang wanita. Hanya bisa menanti sekalipun Penantian itu akan sia-sia. CINTA Memang Begitu... Jatuh SeSukaNya Pergi SemauNya. Karena Cinta yang Sebenarnya adalah Cinta Allah kepada Hambanya yang beriman dan taat terhadap perintah...