Jangan lupa Follow & sedekah Vote tanda * di sudut kiri bawah ya Guys.
*****
Sore ini mutiara langit baru saja menyapa bumi. Memberi keberkahan pada setiap makhluk ciptaan-Nya. Aroma tanah basah menyeruak, menggelitik penciuman. Dedaunan seakan berdendang ria mendapat kucuran mutiara langit.
Tiara & mamanya baru saja tiba di rumah, setelah perjalanan panjang untuk sebuah penampilan. Rasa bahagia & haru masih menyelimuti hatinya. Penat serasa menghilang kala ia menerima banyak sapaan penggemarnya di media sosial. Rindu itu mulai membuncah, ia ingin kembali bertegur sapa dengan para penggemarnya.
Malam telah tiba, cahaya rembulan seakan mengisyaratkan kerinduan. Begitu pula dengan Tiara saat ini. Ia rindu keseruan bersama anak-anak idol X, ia rindu para kru, ia rindu nasi kotak, ia rindu teriakan-teriakan mootiara saat ia berada di panggung.
Perlahan ia beranjak menuju meja belajar, ia menyalakan laptopnya & mulai memantau akunnya di Medsos. Sejenak ia membaca beberapa komen & post-an yang mengetag dirinya di instagram. Waktu menunjukkan pukul 23.07 wib, jam segini biasanya Tiara lebih santai bertegur sapa dengan para penggemarnya. Kali ini ia memilih untuk Live Streaming di Twitter. Di luar ekspektasi, ternyata masih banyak yang sedang asyik berselancar.
Kurang lebih 1 jam Tiara bertegur sapa dengan para penggemarnya di Twitter, banyak hal-hal lucu yang mereka bicarakan. Oh ya, Tiara juga berjanji untuk kembali Live Streaming di instagram karena tadi banyak yang request juga. Tentu saja itu membuat para penggemarnya tak sabar menanti untuk kembali bersenda gurau dengan idola mereka.
Setelah melakukan Live Streaming Tiara tak lantas langsung tidur, ia masih asyik melihat beberapa balasan dari penggemarnya di Twitter. Dan ia baru sadar bahwa saat Live Streaming terakhir di Twitter sebelum ia tampil di Kendari, ia mempunyai permintaan ke penggemarnya untuk dibuatkan Spongebob berwarna Pink. Dan sekarang ia baru sempat melihatnya.
Tiara tertawa lepas saat melihat kiriman foto-foto spongebob pink yang ada di medsos, ia tak sadar sudah sangat larut malam. Namun, ia seketika bergidik ngeri & mengernyitkan kening saat melihat foto kiriman Buaya berwarna pink. Yang lebih anehnya lagi ada kiriman foto belalang yang kepalanya memakai wajah tiara.
"Ish..ngeri, tapi lucu sih..hahahaha", Tiara kembali tertawa renyah.
Kembali ia men-scroll ke bawah, ternyata masih ada lagi. Spongebob dengan bentuk hati dan hasil gambar mewarnai manual menggunakan crayon.
"aahhh...lucu. Gumush banget sih", Tiara terharu mellihatnya.
"Ya Allah...segitu perhatiannya mereka sama aku. makasih loh rek, aku sayang kalian semua", batin Tiara.
*****
Dua hari berlalu sejak Live Streaming terakhir Tiara di Twitter. Hari ini adalah hari yang ia janjikan kepada pada penggemarnya untuk melakukan Live Streaming kembali dengan seseorang yang paling banyak di request oleh warga Twitter, begitu ia menyebutnya. Sebelumnya Tiara sudah mengingatkan kepada para penggemarnya bahwa siapapun yang akan ia pilih untuk Live Streaming bareng malam ini, jangan sampai ada WAR, baku hantam atau carok.
Dan...tibalah waktunya
Para penggemar masih menebak-nebak, siapakah orang yang akan diajak Tiara untuk Live Streaming bersama malam ini. Tiara mengenakan Hoodie berwarna Pink & spesialnya, di bagian depan Hoodie tersebut bergambar foto Tiara dengan tambahan tulisan Cendol Dawet.
Sambil menunggu kehadiran seseorang yang akan menemani Live Tiara, para netizen sudah membanjiri Live chat dengan berbagai tebakan nama.
"Live bareng Dany ya Ti?"
"Ajak Keisya dong Ti"
"Pengen lihat Tiara Live bareng Lyodra nih"
"Maunya lihat Tiara Live sama Nuca"
masih banyak lagi komenan para netizen.
Dan...orang tersebut sudah hadir di kolom Live Chat Tiara, dia adalah Samuel a.k.a Sam
Kehadiran Sam di Live Streaming Tiara ternyata menuai Pro & Kontra. Namun, kembali lagi Tiara menjelaskan bahwa orang yang ia pilih adalah orang yang paling banyak di-request oleh penggemarnya. Suasana Live Streaming mulai agak canggung di pertengahan, bahkan beberapa netizen ada yang mulai melontarkan kata-kata yang tidak sopan sehingga Tiara pun sedikit terpancing untuk mengomentari. Hal yang seharusnya tidak diperlihatkan oleh Tiara di hadapan publik apalagi saat Live Streaming dengan belasan ribu penonton.
Live Streaming pun selesai....
Ada raut kekecewaan di wajah Tiara, ia tak menyangka akan ada konflik saat Live Streamingnya bersama Sam. Orang yang ia pilih karena permintaan netizen juga. Ia merasa serba salah. Ia tak tahu harus berbuat apa, ia merasa sangat tidak enak hati dengan Sam. Bagaimana pun juga Sam adalah salah satu Sahabat seperjuangannya di Karantina Indonesian Idol yang lalu. Sam juga satu-satunya teman ia berbagi keseruan tentang K-Pop.
Tiara menghela nafas panjang, ia meraih Hp nya kemudian berbaring di atas kasur. Ia memeluk Nyonyo, boneka kesayangannya. Jari jemarinya lantas membuka akun Twitter miliknya dan mengirimkan twit untuk meluapkan perasaannya malam ini.
*****
Gimana menurut kalian guys?
Cinta & benci itu akankah selalu berbarengan?
Akan selalu ada celah bukan untuk berpendapat? Begitupun dengan Haters, ia akan semakin bahagia memanfaatkan situasi yang ada. Kesalahan sekecil apapun itu.
***Ditunggu kritik & saran yang membangun ya guys***
Jangan lupa FOLLOW , sedekah Vote tanda Bintang * di sudut kiri bawah ya, GRATIS kok (^_^) & komen pendapat kalian tentang cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Now, I'm an IDOL
Подростковая литератураTiara adalah remaja berusia 18 tahun yang saat ini menjadi idola baru di Industri Musik Tanah Air. Namanya mulai dikenal banyak orang saat membawakan lagu "Karena Ku Sanggup" dari penyanyi berbakat Agnes Mo di Ajang Indonesian Idol X. Penampilannya...