09. seufrit cerita pt2

2.2K 211 0
                                    

Penjelasan mingyu membuat wonwoo termerung, dia bisa merasakan emosi yang dipendam mingyu terhadap ibu kandung yuvin. Dia heran kenapa di dunia ini masih ada ibu sekejam itu?

"Lalu yang lain bagaimana??" Tanya wonwoo

"Berbeda kasus dengan baejin, hyunjin dan jaemin. Mereka adalah saudara kembar tidak identik bahkan sifat mereka bberbeda,tapi ada satu yang sama, yaitu sifat cerdik dan licik mereka.

Ibu mereka adalah wanita penghibur yang licik karema dia pernah bekerja sama dengan rivalku untuk menjebakku. Memasukan perangsang dosis tinggi dalam minumanku dan memanfaatkan saat aku sudah terangsang hingga akhirnya kami melakukan hal itu.

Setelah itu wanita itu menghilang selama satu tahun. Aku bertemu si kembar saat menemukan wanita itu sedang menyiksa mereka hanya karena mereka keluar dari rumah.

Dia bilang kalau mereka adalah anaknya bersama orang lain, awalnya aku tak percaya karena saat melihat wajah mereka saat itu sungguh mirip seperti diriku saat kecil, diam-diam aku mencari tahu dan mendekatkan diri pada mereka lalu memutuskan untuk melakukan tes dna. Setelah hasilnya keluar, mereka positif anakku.

Saat aku akan membawa mereka, wanita itu tidak mau jadi aku membawanya ke hukum. Dan sejak saat itu wanita itu di penjara. Lalu seminggu kemudian ada berita dia bunuh diri di kamar selnya sendiri.

Sedangkan ibu milan, dia adalah wanita terhormat yang gila harta. Aku bertemu ibu milan saat aku ada urusan bisnis di Chicago. Saat itu kebetulan kami mabuk berat.

Sejak itu dia meminta aku untuk bertanggung jawan, aku pun menyanggupinya dan menikahinya. 9 bulan berlalu dan saat kami pergi ke Milan, banyak hal yang tak terduga akhirnya terungkap.

Ibunya hanya memanfaatkanku, bahkan dia berencana mengambil alih perusahaanku dan sempat menyiksa baejin hingga membuatnya trauma.

Karena itu aku memutuskan untuk membunuhnya setelah milan lahir. Karena milan lahir saat kami masih berada di Milan, aku memutuskan menamainya Milano" Jelas mingyu

"Ah, jadi karena itu, baejin lebih pendiam dibanding saudara kembarnya" Ucap wonwoo

"Sebenarnya salahku juga karena sempat tidak percaya dan mengira kalu baejin berbohong hanya karena cemburu aku lebih perhatian pada wanita itu" Sesal mingyu

"Sudahlah gyu, itu sudah berlalu. Kamu hebat bisa melewatinya dengan sabar" Ucap wonwoo menyemangati mingyu dan memeluknya untuk memberikan ketenangan

"Hm terima kasih won"

"Sama-sama. Lalu bagaimana dengan kisah lucas, guanlin dan samuel??"

"Aku menemukam Lucas saat yuvin berumur 1 tahun. Saat itu dia ditaruh di depan apartment ku dalam kardus dan dengan keadaan yang masih merah. Saat itu lucas sangat kecil, aku tak tega dan memutuskan mengangkatnya sebagai anak.

Sedangkan Guanlin adalah anak dari sahabat kakaku. Kami cukup dekat satu sama lain, namanya Lai chanyeol. Dia punya isteri cantik dan baik hati juga guanlin sebagai anak mereka. Tapi sayang, mereka mengalami kecelakaan dan naasnya hanya Guanlin yang selamat.

Keluarga lai sangat terpukul dan mengnggap guan sebagai anak sial, karena itu keluarga kim memutuskan untuk mengadopsinya. Seharusnya kai hyung yang menjadi ayahnya, tapi karena aku lebih berpengalaman, mereka mempercayakan guan padaku.

Dan untuk samuel, dia adalah anak dari sahabatku, Shannon. Dia dicabuli oleh kakak tirinya sendiri. Shannon hamil dan mengalami depresi berat. Bahkan setelah samuel lahir dia lebih memilih bunuh diri dan meninggalkan sammy padaku"

Tak disangka ternyata selama bercerita sepasang telinga dan ekor mingyu muncul kembali dan wonwoo baru menyadari hal itu

Sepasang telinga yang menurun dan ekor yang bergerak lesu itu menunjukkan cerita masalalu itu seperti membuka luka lama seorang kim mingyu, dan wonwoo sedikit menyesal sudah menanyai hal itu

"Sudah, kamu ayah terhebat gyu. Tidak ada yang perlu di sesali lagi, badai sudah berlalu, kita nikmati saja saat ini"

"Wonwoo, aku penasaran"

"Tentang?"

"Kamu dan brv"

"A-ah, itu ya... Bukannya kamu udah tau?"

"Aku ingin tahu lebih"

"Hm? Tidak ada yang special selain fakta kami memang bersahabat dan saling melindungi satu sama lain"

"Apa beberapa dari mereka sudah menikah?"

"Iyaa seperti jeonghan eonnie dengan seungcheol oppa Dan aku denganmu. Sisanya paling serius ya tunangan. Seperti woozi dengan hoshi oppa, jennie dengan taeyong oppa, wendy eonnie dengab suga oppa, dan seungkwan dengan vernon" Penjelasan wonwoo cukup membuat mingyu kaget hingga tersedak salivanya sendiri

"Tunggu, maksud kamu vernon, hansol vernon chwe?" Tanya mingyu

"Iya vernon yang itu, emang kenapa gyu?"

"Dia asisten pribadi aku di kantor. Kenapa dia ga bilang udah tunangan?"

"Loh? Kamu emang ga dikasih tau?"

"Engga, padahal dia udah aku anggap sahabat sendiri" Cibir mingyu

"Hahahaha, sudahlah mungkin dia belum siap" Timpal wonwoo

"Hm, mungkin. Aku ngantuk" Ucap mingyu lalu memluk wonwoo dengan erat

"Tidurlah gyu" Jawab wonwoo yang membalas pelukan suaminya

Mother of the Panthers ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang