Part 07.

92 64 10
                                    

Seperti biasa Sandra bangun dari tidur panjangnya. Entah kenapa hatinya sangat bahagia atas kejadian kemarin. Dia bergegas cepat untuk melakukan ritual mandinya. Dalam 15menit akhirnya selesai dan dia langsung mengenakan pakaian kantor dengan menatap cermin. Dia tersenyum beberapa kali dan akhirnya Andi memanggilnya.

"Araa, ayah sudah memanaskan motor mu nak."

"Iya ayah, sebentar." Jawab Sandra tanpa basa basi menghampiri ayahnya itu.

"Ya udah yah, Sandra pergi dulu ya?" Lanjut Sandra samping mengecup pipi Andi.Dan langsung pergi dengan motornya.

Sesampainya dikantor Sandra melihat wanita bersama sahabatnya yang tak lain adalah Reyhan.
Pikirannya penuh tanya.Siapa dia? kenapa dia bisa bersama sahabatnya? apa dia pacarnya? dan lain-lain.Tetapi Sandra memilih tetap percaya pada sahabtnya mungkin itu adalah patner kerjanya pikirnya.

Sandra menghampiri sahabatnya yang sedang bersama wanita dan menyapanya dengan sangat ramah.

"Pagii ... pak Reyhan dan mbak," Sapanya sambil menaruh senyum dibibirnya.

"Pagii..." Balas Reyhan dengan senyuman pula dan membuat wanita yang bersamanya kesal.Dan melirik Sandra dengan tidak suka.

Sandra masuk kantor sebelum keruangan tangan Sandra sudah dipegang seseorang.Sandra pun menoleh dan menemukan Reyhan dihadapanya.

"Pak Rey?"

"Iya, kamu jangan salah paham ya."

"Maksud bapak?"

"Dia itu Mia, emmm ... dia cumann." Ucap Reyhan terlihat khawatir dan membuat Sandra mengerutkan dahinya.

"Aku tau kok dia rekan kerja bapak kan?"

"Emm ... iya, ya udah lanjut kerja aja ya saya mau keruangan saya." Ucap Reyhan menahan malu dan langsung meninggalkan Sandra dengan tangan yang dimasukan kesaku celananya terkesan cool.Sandra hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja.

"Ada apa sama gue? ahh malu gue." Gumam Reyhan sepanjang jalan.

Tanpa disadari Reyhan menabrak gadis sampai gadis itu hampir terjatuh reflek Reyhan langsung menangkapnya.Mereka bertatapan tetapi Reyhan langsung menghentikan adegan itu.Cieee adegann ya apa lah gue gatau hhhee.

"Kamu gak papa? maaf tadi saya tidak sengaja." Ucap Reyhan pada gadis itu.

"Tidak apa apa pak." Jawab gadis itu dan terus memperhatikan Reyhan dari ujung kaki hingga wajahnya.

"Hmm, semangat kerja, saya harus keruangan saya." Ucap Reyhan menepuk pundak gadis itu sambil meninggalkannya.

Gadis itu terus saja melihat punggung Reyhan sampai menghilang sambil tersenyum.

"Emm,cool banget sihh, mana ganteng lagii si boss." Ucap gadis itu.

Gadis itu langsung melanjutkan langkahnya menuju ruangan Sandra.Tanpa mengetuk pintu dia langsung membukanya dan berteriak.

"Aaa ... Sandraaa!!" Teriak gadis tadi sambil menarik lengan Sandra memutar.

"Sarah, ada apa ini?" Tanya Sandra melepaskan tangannya dari sarah ya gadis itu adalah Sarah.

"Ra, lo tau? tadi gue dipeluk oleh pangerann." Ucap Sarah antusias.

"Pangeran? jaman sekarang mana ada pangeran, ada-ada aja, kedatangan lo menggangu kerja tau gak."

"Ihh gue serius ,lo harus ngeliat kalo lo liat pasti lo juga bakal kelepek-kelepek deh."

"Hmm, udah ya lo mau apa kesini gue masih banyak kerjaan nih." Ucap Sandra kembali duduk dikursi kerjanya dan menatap laptop didepanya.

REYHANDRA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang