part 13.

68 46 7
                                    

kenapa mbak Mia bilang Reyhan tunangannya ya? apa jangan jangan emang bener,Reyhan adalah tunangan mbak Mia?Batin Sandra.

Dengan segera lebih baik Sandra kembali bekerja dan tidak memikirkan hal yang tidak tidak pada Mia atau pun pada sahabatnya Reyhan.Karena disini dia memang sebagai karyawan bukan sahabat.

Dan setelah keluar dari ruangan Sandra,Mia bergegas menuju ruangan tunangannya Reyhan yang tempatnya cukup jauh dari ruangan Sandra.
Tetapi saat dia berjalan seorang OB tidak sengaja menabrak Mia dan kopi yang dibawanya terbanjur kebaju Mia yang membuatnya basah dan kotor.

"Heh! lo bisa kerja gak sih? liat nih! baju gue basah." Teriak Mia membentak dan OB itu langsung menunduk.

"Maaf mbak,saya gak sengaja." Ucap OB itu pada Mia tetapi Mia malah mendorongnya sampai tersungkur kelantai.

"Maaf maaf,emang lo bisa ganti baju mahal gue hah? gaji lo aja gak bisa bayar harga baju gue."

Reyhan yang sedari tadi melihat prilaku Mia tak menyangka,bahwa wanita seperti Mia bisa sekasar dan seangkuh itu.

"Ma....af mbak.." Ucap OB itu sekali lagi.

"Heeehhhhhhh!" Ucap Mia dan langsung meninggalkan OB itu sambil mencoba membersihkan kotoran dibajunya tanpa melihat kearah Reyhan yang sedang berdiri dihadapannya.

Saat Mia mendongakan kepalanya dia begitu terkejut saat melihat Reyhan menatapnya tajam.

"Reyhan? ka....kamu kok ada disini? dari kapan?" Tanya Mia gugup dan langsung berhenti menatap Reyhan.

"Dari saat lo,marahin dia." Ucap Reyhan sambil menunjuk kearah OB itu.Sontak membuat Mia membelakakan matanya karna takut kalo Reyhan akan memarahinya.

"Kenapa lo marahin dia?" Lanjut Reyhan masih dibawah nada tinggi.

"Tadi dia tuh gak liat aku Reyhan,terus baju aku nih liat! jadi kotorkan." Jawab Mia sambil menampakan kotorannya pada Reyhan.

"Minta maaf sama pak Samsul." Ucap Reyhan dan membuat Mia mengerutkan dahinya.

"Kenapa aku yang harus minta maaf?"

"Lo udah marahin dia Mia,lo harus minta maaf."

"Tap.."

"Minta maaf!" Ucap Reyhan berteriak tegas.Dan Mia langsung menghampiri OB itu tetapi bukannya minta maaf Mia malah mengomel dan langsung pergi dari kantor Reyhan.Reyhan hanya menggelengkan kepalanya dan kembali masuk keruangannya.

Reyhan mendudukan diri dikursi kekuasaanya itu dan mengambil ponselnya untuk menghubungi temannya Ale.

"Le"

"Apaan? gue kan gak ada kerjaan dikantor."

"Iya gue tau,tapi lo tolong kekantor sekarang penting!" Ucap Reyhan dan langsung menutup sambungannya.

"Gila siReyhan, main mati matiin aja." Gumam Ale dan langsung menganti pakaiannya untuk kekantor.

"Kemana Le?" Tanya Ganis-ayah Ale.

"Kantor." Jawab Ale cepat sambil berjalan keluar rumah.

Perjalanan...

"Apaansi?" Tanya Ale yang sudah masuk ruangan Reyhan.

"Le,gue minta tolong sama lo,hendel semuanya, gue ada urusan nih."

"Ah elahh,kenapa harus gue sih?"

"Lo yang paling jujur." Ucap Reyhan sambil meninggalkan ruangannya dan temannya itu.

"Ihh,untung temen lu! kalo bukan,gue dipecatt." Ucap Ale sambil mendudukan diri dikursi kekuasaan milik Reyhan.

REYHANDRA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang