Siang berganti sore dan sore berganti malam.Diteras rumah Sandra sedang menatap langit-langit lalu dia memejamkan matanya dan mengingat saat dia dipeluk oleh sahabatnya dibandara.Tetapi sesaat ada yang meniup wajah cantiknya sehingga dia membuka matanya perlahan.
"Reyhann" Ucap Sandra dan Reyhan mengangguk lalu tersenyum.
"Kenapa disini?"
"Emang nggak boleh ya?" Tanya Reyhan sambil duduk disamping Sandra sambil menatapnya.Sandra hanya diam dan bingung harus jawab apa.
"Aku kesini buat penuhin permintaan kamu kok." Lanjut Reyhan sambil bersandar dibahu Sandra.
"Maksudnya?"
"Kamu kangen kan sama aku?"
"Aku nggak kangen kok."
"Kalo nggak kangen,terus kenapa duduk disini?"
"Ya mau aja."
"Ra,kamu tau? kamu itu pinter banget ngeles, udah kayak bajay tau nggak." Ucap Reyhan menatap Sandra dan membuat Sandra mengerutkan dahinya.Saat Sandra menoleh tidak ada siapa pun disampingnya.
"Ternyata itu cuman khayalan." Ucap Sandra sambil berjalan masuk rumahnya.
******
"Sandra lagi apa ya?" Gumam Reyhan sambil memegang ponselnya seakan ingin mengirimkan waatsapp.
"Gue watsapp gak ya?" Lanjutnya sambil menggelangkan kepalanya berkata tidak-tidak.
"Tapi gue mau tau dia lagi ngapain."
"Tapi gue malu kalo nanya lewat ponsel."
"Apa telpon aja kali ya? iya iya gue telpon."
Saat Reyhan menelpon Sandra.nomer yang anda tuju sedang sibuk.Yang artinya Sandra sedang menerima telpon dari orang lain.
"Sial! Sandra lagi telponan sama siapa sih?" Ucap Reyhan kesal.
"Reyhannn!" Teriakan Mery dari lantai bawah.Dan Reyhan pun langsung menyimpan ponsel lalu berjalan menuju lantai bawah.
"Iya ibuu?"
"Itu Mia dateng tuh,temuin gih didepan." Ucap Mery sambil menyiapkan makan malam.
Reyhan lalu berjalan dengan malas menghampiri Mia.
"Ngapain?" Tanya Reyhan malas.
"Ehh,tadi tante Mery nyuruh aku kerumah jadi ya aku turutin."
"Terus? mau ngapain?"
"Ngajak makan malam,emang kenapa? kamu kayak gak seneng gitu ada aku." Ucap Mia memajukan bibirnya.Dengan malas Reyhan memutar bola matanya.
"Emang gue gak senang." Gumam Reyhan dalam hatinya.
"Mia,ayo masuk sini! kok masih diluar si Reyhan? bukan disuruh masuk." Omel Mery pada Reyhan.
"Belum bu,kan Reyhan tanya-tanya dulu."
"Ah udah ah,kamu ini gimana sih! ini mantu ibu loh Han,ayo sayang." Ucap Mery sambil membawa masuk Mia untuk makan malam.
"Mantu? liat dia aja gak sedep diliat." Gumam Reyhan sambil menutup pintu rumahnya.
******
Sandra menutup sambungan telpon Bagas,Sandra langsung melihat ada notifikasi telpon dari Reyhan 15menit yang lalu.
"Reyhan? ada apa ya?" Tanyanya pada diri sendiri.
"Coba telpon balik aja deh."
Sandra mencoba menelpon balik Reyhan tetapi tidak diangkat juga oleh Reyhan.Dan Sandra begitu sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHANDRA.
Random[CERITA SEDANG DIREVISI] Ini adalah kisah persahabatan yang tercipta satu sama lain. Reyhan dan Sandra mereka dipertemukan oleh takdir dari kelahirannya sampai masa yang akan datang.Sampai ada suatu jalan yang menuju pada mereka yang mengubah nama...