Part 17.

48 27 1
                                    

Sandra pov.

Gue pagi ini berangkt kekantor cukup pagi, gue sengaja biar gue bisa ngomong sama bos gue alias sahabat gue, tapi saat gue kekantor dia gak ada kayak gak biasa aja dia berangkat telat karena setau gue dia selalu on time.

Gue jalan tuh keruangan gue, tapi waktu gue berjalan 5 langkah gue ketemu Ale tuh disitu, gue ajak Ale lah tuh disitu buat gue wawancara.

" Le, Reyhan gak masuk kantor?" Tanya gue to the point.

"Gue gatau, tapi emang iya sih, dia gaada diruangannya! mungkin telat kali."

"Emm emang kenapa Ra?" Lanjut Ale ke gue, gue udah tau sekarang Ale mulai kepo sama masalah gue.

"Gapapa, gue cuman nanya aja, kemarin Reyhan gak jadi jalan sama gue."

Disitu, gue ceritain aja ke dia kalo kemarin emang gue gak jadi jalan bareng Reyhan dan alhasil si Ale kaget disitu kayak gak nyangka aja kalo Reyhan bisa kayak gitu ke gue.

"Hah? seriusan lo? biasanya si bos suka nepatin janji deh sama siapa pun, tapi kok sama lo?"

Gue sakit hati tuh disitu, saat Ale ngomong kalo Reyhan suka nepatin janji tapi sama gue nggak, pen ditampol emang tuh si Ale! kalo tau jangan bilang2 dong bikin sakit hati aja.

Ale mulai liatin gue tuh dengan tatapan bersalahnya. Gue cuman liatin dia balik aja dengan tatapan gue yang sendu.

"Ra, gue minta maaf, gue gak maksud..."

"Iya Le, gue ngerti kok, makasih ya sekarang lo bisa balik keruangan lo." ucap gue, karena gue tau pasti si Ale mau minta maaf sama gue. Udah lah dari pada gue keliatan sakit hati gue suruh tuh si Ale pergi, biar gue bisa menyendiri.

Ternyata emang bener, Reyhan cuman mau bikin gue seneng lalu dia ambil lagi kesenang gue seketika, gue yang terlalu bodoh atau dia yang terlalu egois sama gue? batin gue.

Gak sampe disitu, selang beberapa menit setelah Ale, temen gue datang sambil bawa bunga, gue kira buat gue ehh ternyata itu dikasih pacarnya si Ale.

Ya disitu gue kesel karena si Sarah temen gue itu curhatnya gak bermutu.Dia pergi tuh sambil cemberut karena gue usir.Dan dia balik lagi coyy...
Tapi gue salah! itu bukan Sarah tapi Reyhan.

Disitu gue deg-degan ketambah gue malu karna gue udah marahin dia yang gue kira Sarah.

Reyhan minta maaf ke gue dengan alasannya yang gak sempet gue dengerin, kenapa? karna gue kesel pake banget, bisa-bisanya dia kayak gitu ke gue, kalo gak niat gausah ngajak lah.

Gue usir tuh dia dari dalem ruangan gue, tapi gue berharap gue gak dipecat karena Reyhan bos dikantor itu dan gue kurang ajar banget.

Tapi nggk pas gue usir dia, hati gue sesek banget pen nangis, dan akhirnya gue nangis tuh disitu sejadi-jadinya.

Untung ada temen gue masuk ruangan gue si Sarah, dia nenangin gue dan ngehibur gue dengan kekonyolannya dab gue terhibur bngt sampe rasa sakit hati gue tuh ilang seketika tapi belum semuanya sih.

Dia bilng kalo gue dipanggil Reyhan buat keruangannya, gue tanya mau apa? dia bilng gatau ywdh gue langsung aja tuh keruangan Reyhan dengan rasa deg-degan plus takut.

Gue ketuk pintunya dan dia langsung bilang buka pintunya.Gue buka dong pintunya gue masuk sambil munduk gue takut banget kalo gue dipecat.

tapi nggk, dugaan gue salah, Reyhan cuman ngasih map gtu kegue trus dia suruh gue kerjain itu semua dan gue disitu masih bingung, dia biasa aja sama gue gaada beda2nya.

Setelah gue lama diem, gue terkejut karena Reyhan ngegebrak tuh meja dan marah sama gue.gue ngedongak dan menatapnya dan mengangguk dengan ucapannya.Gue pergi tapi saat langkah gue yang kedua, Reyhan minta maaf sama gue..

Gue disitu seneng banget, tapi kesel juga karena dia udh ngegebrak meja depan gue kenceng banget.
Gapapa lah asal dia udah minta maaf gue tenang, gue disitu pura2 sombong aja langsung pergi tanpa menoleh pada yang meminta maaf dan gue tau itu salah tapi intinya gue masih kesel.

Author pov.

Setelah kejadian itu, Sandra langsung melemparkan map kemeja kerjanya.

"Emang dia siapa pake gebrak meja depan gue!" Pekik Sandra sambil mendudukan diri dikursinya dengan kesal.Namun saat melihat ponselnya menyala Sandra langsung melihat wallpaper ponselnya itu adalah ambilan gambarnya bersama Reyhan waktu kecil.

Sandra mengambil ponselnya lalu tersenyum."Reyhan, Ara mu ini sangat merindukan Ican yang kecil, tolong ijinkan Ara mu ini merasakan betapa bahagianya bila kau bersamaku." Ucap Sandra terus menatap layar ponselnya itu.

Sampai waktu yang tengah Sandra minta, disitu pula seorang pria berada dihadapannya yang sedang berdiri memperhatikan.Yang tak lain adalah Reyhan.

Sandra perlahan mendongakkan kepalanya,Reyhan langsung menghampirinya saat tatapan mereka bersatu dan Sandra pun perlahan menutup matanya merasakan hembusan angin dari mulut Reyhan yang begitu dekat.

"Maaf," Ucap Reyhan yang tadi sudah mengecup bibir gadis yang berada dihadapannya.Sandra membuka matanya perlahan dan tersenyum setelahnya Reyhan pun ikut tersenyum.Dan akhirnya mereka tertawa bersama.

"Udah, kamu beresin kerjaan ya, aku bakal kembali 30 menitan." Ucap Reyhan sambil melangkah meninggalkan ruangan Sandra.

Saat Reyhan sudah resmi meninggalkan ruangannya Sandra langsung menepuk-nepuk pipinya, memeriksa bahwa tadi adalah mimpi atau tidak.

"Awww!" Ringis Sandra saat tamparannya sendiri mendarat dipipinya.

"Hufffttt, demi apa...demi apa...demi apa!!!! Makasihhh Reyhan." Ucap Sandra antusias tidak bisa menahan betapa bahagianya dia saat ini.

Entah sejak kapan hati Sandra seakan ingin memiliki Reyhan sepenuhnya, bukan untuk menjadi sahabat namun lebih ketahan selanjutnya cintanya, perasaannya, impiannya, hidupnya bersama Reyhan.

Sandra tertawa dengan apa yang dia pikirkan saat ini, dan dia langsung melanjutkan pekerjaannya dengan sangat cepat, seolah tidak ada keraguan atau pun masalah yang tidak bisa dia kerjakan.Sesuatu yang baru telah ada pada dirinya saat ini.

Sandra telah menyelesaikan pekerjaannya dalam 15 menit, itu adalah setengah waktu yang Reyhan targetkan untuk datang kembali dengan mengambil berkas-berkas itu.

Karena merasa lelah, Sandra memilih untuk tidur dalam 10 menit agar waktu 5 menit yang tersisa akan cukup baginya untuk menunggu Reyhan kembali.Namun sudah 20 menit berlalu Sandra masih saja tertidur dengan melipat tanganya dimeja sebagai bantalan.

"Sandra, maaf saya telat." Ucap Reyhan.Namun saat melihat Sandra Reyhan langsung tersenyum.Dia menghampiri Sandra dan membereskan rambut Sandra yang menghalangi wajahnya.

"Aku akan tetap denganmu, menjadi sahabatmu Ara." Ucap Reyhan sambil mengecup kening Sandra.Tanpa berlama-lama Reyhan menggendong Sandra untuk ditidurkan disofa ruangannya.

"Emmmm.." Geraman Sandra saat digendongan Reyhan.

"Sutt, sutt ... aku pindahin disofa ya." Ucap Reyhan pada Sandra yang sudah kembali nyenyak tertidur.

"Re-y-han, aku men-cawlnshjs." Gumam Sandra yang menahan Reyhan pergi.Reyhan cukup mendengarnya.Namun kata-kata terakhir dari Sandra tidak jelas dan membuat Reyhan penasaran.Dan Reyhan berpikir untuk menunggu Sandra sampai dia terbangun.Tetapi bukannya menunggu Reyhan malah ikut tertidur bersama Sandra disofa.

"Aaaa.."

Ditunggu kelanjutannya yaa, kalau kalian suka jangan lupa vote+koment, biar aku lebih semangat lagi buat update part selanjutnyaaa, makasihh...

Salam manis

REYHANDRA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang