Seulgi kesal karena sehun belum juga bangun ,padahal jam menunjukkan pukul 8,seulgi membangunkan sehun dengan kasar...
Sehun bangung ditariknya rambut sehun agar dia segera bangun...
Apa sih,sakit tahu..kesal sehun
Lihat tu jam berapa??..emang km gak kerja?? .ucap seulgi.
Enggak ,apa an sih aku gak ada jam jaga...udah deh gak pagi,siang malem kerjaannya gangguin orang aja ..
Gerutu sehun..
Ya udh aku berngkat sendiri....kalau km gak mau nganter..Iya dianter,baweell...sebentar cuci muka dulu....mereka terus berdebat satu sama lain ...
Tiba tiba didepan pintu ada cewek cantik yang menarik sehun dan menciumya........
Rachel...ucap sehun dengan nada kaget
Kamu kembali???...kata sehun..
Tanpa diduga seulgi melihat sehun memeluk rachel ...Seulgi tak kuasa menahan air matanya..Seulgi pun lantas pergi sendiri dan kecewa dengan sehun.Sementara sehun,ingatannya kembali kemasa masa dia sama rachel..dia benar benar lupa akan seulgi seketika.Sehun mengajak masuk rachel keapartemennya....Setelah lama lama rachel dan sehun melepas rindu,rachel pun menanyakan siapa gadis yang bersama sehun tadi...
Seulgii........sehun baru tersadar akan status dan keberadaan seulgi..
Tapi dia bingung harus bagaimna....Dia tidak mungkin meninggalkan rachel...
Seulgi itu pasanganku sekarang....jawab sehun
Aku tidak peduli tentang wanita lain,aku hanya akan peduli padamu sehun...ucap rachel
Ouh ya kita jalan jalan yuk....ajak rachel
Tentu ..ayoo......
Sehun mengjak rachel jalan jalan berkeliling gangnam dan seoul mengingat dulu sebelum rachel ke amerika ,sehun memng berjanji akan mengajaknya jalan jalan.....Seulgi tidur ditempat sohee ,dia ingin menghibur dirinya.Seulgi dan sohee berbelanja disebuah mall dan disana dia melihat sehun dan rachel berangkulan mesra .sebuah perlakuan yang blm pernah didapat seulgi...
Itu sehun gi???....kata sohee
Iya,dia sama pacarnya...kata seulgi
Loe gak marah,suami loe sm ornag lain???...tanya sohee
Dia pacar sehun bukan orang lain,yang orang ketiga itu gue...gue gak bisa misahin mereka...jadi gue hanya bisa menontonnya dr jauh.....
Ribet hidup loe.ungkap sohee.....
Tahu ahh....gue pengen ceraibkalau anak ini udah lahir.....biar hidup gue kembali tertata...jelas seulgi
Emang sekarang sedang gak tertata.....
Menurut loe.....kesal seulgi.tapi keduanya lantas berbelanja dengan biasa tanpa memikirkan yang mereka lihat...Seulgi tidak pulang kerumah melainkan ke dorm untuk latihan vokal,dia akan tampil diacara music tahunan seoul..Seulgi sangat kelelahan karena suaranya terkuras extra...Taemin pun menghampiri seulgi dan menawarinya tumpangan.....Seulgi minta diturunkan dirumah orang tuanya.....bukan diapartemennya dan dituruti oleh taeminn...hal ini membuat orang tua seulgi khawatir..karena seulgi tidak menceritakan alasan dia menginap kerumah orang tuanya dan langsung menuju kamar...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGANMU
RomanceTokoh OH sehun dan Kang seulgi Kisah seorang Penyanyi cantik bernama kang seulgi yang harus dijodohkan seorang Dokter dan pengusaha Tampan bernama OH sehun.bagaimana kehidupan Rumah tangga keduanya diuji ditengah karir seulgi yang terus meroket deng...