A .W .A .3

197 19 0
                                    

seulgi pulang kerumah pukul 2 malam,saat seulgi hendak menuju kesofa karena ranjang dipakai sehun.sehun segera menariknya...
Kamu disini saja....kata sehun sambil pergi dari ranjang
Aku gak suka kamu pulang malam,lebih baik tidak usah pulang sekalian.....lanjut sehun
Aku gak perlu mendengar ucapnmu...jawab seulgi
Besok kita pindah ke apartemenku....ucap sehun
Aku gak mau......kesal seulgi
Aku gak dengar ucapanmu.........jawab sehun dan langsung menuju sofa utk tidur.

Seulgi bangun jam 11 siang..Dia kaget ketika semua barang sudah tidak ada .hanya menyisakn dress mini putih .
Semua barangmu sudah diapartemen kita...kata sehun
Cepat mandi dan ganti baju..sudah ditunggu semua untuk berpamitan.....
Seulgi kesal dengan sikap sehun..
Dasar gila.......umpatnya...
Aku  membencimu...aku berjanji akan membuatmu pergi dari kehiduapnku kesal seulgi..

aku berjanji akan membuatmu pergi dari kehiduapnku kesal seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi keluar kamar dengan wajah kesal.....
Ma,pa sehun seulgi pamit dulu ya.....
kita akan sering sering mengunjungi kalian...ungkap sehun
Hati hati dijalan.......pesan orang tua seulgi

Sesampainya diapartemen seulgi merasa badannya sangat lemas ,dia pun memutuskan utk kembali tidur..
Sehun yang melihatnya heran..karena biasanya seulgi akan marah marah dan langsung pergi.....

Sehun mendapat kabar dari rumah sakit bahwa ada pasien yang dalam kondisi kritis....
Perlu kalian tahu sehun ini bukan dokter kandungan asli....Ketika irene periksa dia sedang menemui seseorang diruangan itu..Dan ketika suho meminta sehun merekomendasikn dokter kandungan utk irene suhopun sudah diberi penjelasan sehun.
Sehun ini dokter bedah....ada pasien kecelakaan yang butuh dioperasi segera dan semua dokter sudah pada jadwalnya masing masing.Akhirnya sehun terpaksa meninggalkan seulgi seorang diri di apartemennya...

Seulgi terbangun dengan lemas disekujur tubuhnya...dia berusaha menghubungi sehun.tapi gak tersambung.Akhirnya dia menghubungi  seseorang yang dia bisa hubungi...Akhirnya dia menghubungi sohee.Sohee adalah sahabat seulgi waktu SMA...

Sohee membawa seulgi kerumah sakit tempat sehun bekerja....
Tumben loe bisa sakit..canda sohee
Iya padahal kemaren gue sehat banget....kata seulgi.
Seulgi dan Sohee pun mendengarkan penjelasan dokter.....
Kandungan anda sehat,Jangan terlalu capek ya....ini vitaminnya.ungkap dokter hana
Kandungan ??kaget seulgi
Iya anda hamil ,jalan 2 bulan..
Apa,seulgi seketika lemas dan sulit menerima semua ini...Dia akan menjalani konser minggu depan....bagaimana ini bisa terjadi.....
Seulgi menangis disepanjang koridor.Ia tidak pernah membayankan berada apda titik tersulit seperti ini..
Udah dong gi,masak loe nangis terus gini.........entar pas loe konser muka loe kayak monster mau??...
Emanh gue masih bisa konser???.......tanya seulgi...
Sohee tidak yakin..menjawabnya...
cup cup cup...ucap sohee menenangkan....

MENIKAH DENGANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang