Ketika sehun keluar dari kamar mandi seulgi sudah tidur membelakanginya..
Seulgi,Aku tahu kamu bisa mendengarku..hadap sini...
pinta sehunHem...ada apa??...
kamu mau minum?? tanya seulgi
Maafkan aku yang selalu menyakitimu??aku ingin tidur memelukmu.Pinta sehun
Iya aku terima maafmu,menerimamu nanti dulu...jawab seulgi
Mana tanganmu...
seulgi langsung masuk kepelukan sehun..dan tidur berbantalkan lengan sehun..
Apa aku menekan perutmu?? tanya sehun.
Ouh enggak,belum sebesar kak irene..jadi kita bisa tidur seperti ini.
Aku ingin mengusap perutmu. ..
Boleh??..tanya sehun
Boleh sudah dia dia merindukan ayahnya.....kata seulgi
Sehun mengusap perut seulgi dengan lembut.tapi tidak berhenti...
Sehun,.....Aku jadi terangsang...kata seulgi
Maaf,aku akan menyudahinya....jawab sehunSehun sudah panas ,dia sebenarnya juga ingin memiliki seulgi karena dulu dia melakukannya setengah sadar..
Seulgi,boleh aku meminta jatahku malam ini???...
aku ingin menjenguk anakku diperutmu...pinta sehun hati hati
Lakukanlah asal jangan sakiti dia...
I love you...ucap sehun..dan langsung membuka dress seulgi ....Pagi hari sena sangat kaget melihat orang orang yang ada dirumahny tidak kelihatan satupun ketika dia pulang ...
Dia memeriksa kamar tamu dan mendapati suho masih setia memeluk irene dengan mata tertutup....
dan dikamar utamanya lebih parah,sehun dan seulgi tidur tanpa mengenakan sehelai benangpun.....
Sena yang bingungng harus istirahat dimana,akhirnya ketiduran disofa....
....
Irene keluar kamar langsung membuat sarapan dan mengajak semua orang makan bersama..
.
Yachh kapan kalian pulang kerumah kalian??..Tanya sena
Setelah mereka mau diajak pulang....jawab sehun
Pulanglah dan lakukan semau kalian dirumah kalian masing masing jangan diapartemenku....kesal senasore hari
Mereka tiba dirumah suho dan irene dikorea.Seulgi mengusulkan agar kita semua tinggal dalam satu rumah agar bisa saling mengingatkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGANMU
Roman d'amourTokoh OH sehun dan Kang seulgi Kisah seorang Penyanyi cantik bernama kang seulgi yang harus dijodohkan seorang Dokter dan pengusaha Tampan bernama OH sehun.bagaimana kehidupan Rumah tangga keduanya diuji ditengah karir seulgi yang terus meroket deng...