SENYUMMU

181 17 3
                                    

Bintang terkenal kang seulgi diketahui berada diparis bersama kekasihnya ,Seulgi nampaknya ingin menghabiskan waktu cutinya dengan berkencan yang romantis diparis.Semoga ada kabar baik setelah kepulangan mereka

Dari,paris perancis Entertaiment update mengabarkan..


Brian memberikan tab nya menampilkan tentang berita seulgi,.Sehun nampak lega sekaligus kesal mendengar berita tersebut..
Tapi saran gue jangan loe susul seulgi sekarang,sebab ini belum pasti...Gue udah menghubungi perusahaan seulgi dan meminta jadwal artis artisnya..Tapi mereka tidak mencantumkan nama seulgi..Kalaupun seulgi diparis belum tentu loe sampai sana seulgi ada disana...
Terus,loe nyuruh gue diem disini terus ???....tanya sehun

Sohee mendengar percakapan brian dengan sehun ,dia langsung menerobos masuk keruangan.

Jangan pernah mencari seulgi selama kamu masih memilih perempuan lain..
Kamu bukan pangeran yang harus punya selir ribuan..kalau kamu ingin ,maka jangan seulgi...

marah sohee dan langsung menarik brian dari sana..

Brian bertanya
kok sohee kekantornya tumben??....
Brian.........
marah sohee dia hampir nangis
Cup cup yaa ampun imutnya....
Kenapa kamu hari ini pakai kemeja putih??...
Brian langsung sadar..bahwa tema hari ini adalan pink...karena memperingati H-7 Hari jadi mereka...
Bria sama sohee sangat manis dalam menjalani hubungan....

Ouh maaf sayang ,tadi aku ada rapat dan harus pakai putih biar serasi....
Masak sih....heran sohee
Habis ini aku ganti dechhh....ucap brian
Oh ya kenapa kamu kesini??..
Mau tanya kamu soal seulgi???...
Ouh jujur aku blm menemukannya.......jawab brian
yachhh .....sedih sohee..
ya ampun sedihnya ....
Oke aku akan langsung kabari kamu setelah ketemu....
Kabari aku dulu,sebelum km kabari bosmuu......
Kenapaa gitu???...apa untungnya buat aku??....tanya brian
Baiklah kalau km tidak mau aku akan kencan buta nnti malam...kesal sohee
oke kamu menang....Brian langsung memeluk sohee dan mereka lanjut makan bersama ..

Dikanada..
Seorang wanita muda ,sibuk membaca majalah fashion dunia dengan santai sambil mengelus perut buncitnya.....
Aku pulang.........Ucap sena kakak sehun.
Seulgi,aku bawakan pesananmu..
Dan beberapa baju untukmu..
Makasih kak,,kamu sangat baik dan cantik....rayu seulgi
Pantas sehun lebih takut padamu dari pada orang tua kalian.......

Selepas menghadiri acara Paris fashion week ,seulgi yang belum bisa kembali kesehun meminta cuti selama satu tahun dan terbang ke Kanada menemui sena..Dia menceritakan semua yang dialami dan sena mendukungnya....Sena juga ingin sehun memantapkan pilihannya dan berani memilih antara sekarang atau masa lalunya....

Sena juga ingin sehun memantapkan pilihannya dan berani memilih antara sekarang atau masa lalunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu dibelahn dunia lain sehun terus menghadapi kemarahan dari banyak orang.Irene meminta sehun tidak menemui orang tuanya sebelum menemukan seulgi karena itu membuat ibunya semakin stress.

Aku tidak pernah marah pada adikku,bahkan sebelun orang lain menggores luka kekulitnya aku akan mengambil luka itu duluan.Kamu bodoh sehun....
Irene akan menampar sehun tapi dicegah oleh suho
karena membiarkannya terluka sendirian diluar sana..
Lepaskan tanganku suho..siapa kamu berani mencegahku menamparnya...

Irene turut memarahi suho..Bagi irene seulgi adalah separuh dari kehidupannya.Irene akan marah jika seulgi tersakiti..
suho kaget irene membentaknya..
Tenanglah...dia tidak sengaja menyakiti adikmu... ucap suho menenangkan.
Diam kamu suho,...Kata katamu itu semakin menampakkan ketidak pedulianmu terhadap adikku...

jangan pernah datang kesini kecuali adikku kembali dengan senyuman.....
Irene memperingatkan sehun dengan nada tinggi dan berlalu pergi ..

Suho segera menyusulnya...dan sehun  pun turut meninggalkan rumah kelurga kang.....
Irene....tunggu kamu mau kemana??Jangan berlari ,kandunganmu.....
ucap suho khawatir

Irene tidak memperdulikan suho,Dia berbalik menghadap suho sebelum masuk kemobilnya...
Jangan ikuti aku suho,aku sudah lama tahu bagaimana perasanmu terhadapKu..Kamu tidak perlu berpura pura peduli padaku apalagi anakku..Jika kamu mendekatiku sekarang maka aku akan menabrakkan mobilku....
Ketahuilah sejak seulgi pergi aku sadar,bahwa keluargaku terlalu menghalangi cinta anak anak keluarga lain termasuk pernikahan kita..
Jadi aku ingin kita berpisah .
.Ucap irene dengan luapan air mata lalu pergi mengendarai mobilnya...

MENIKAH DENGANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang