Sehun kembali ke apartemen setelah seharian mengajak jalan jalan Rachel .Sehun benar benar sudah dibutakan oleh masa lalu.Sehun ditelfon mertuanya dan mengabarkan bahwa seulgi ada dirumah mereka..
Sehun langsung menuju rumah mertuanya......
Ketika memasuki kamar dia melihat seulgi yang sudah tertidur pulas.sehunpun segera berbaring disebelahnya..Seulgi bangun dan mendapati sehun disebelahnya...Seulgi bersikap tidak peduli dan langsung pergi ketempat acara.Sehun kaget ketika dia bangun seulgi sudah tidak ada disampingnya
...
Mencari seulgi?tanya suho yang heran karena sehun seperti mencari seseorang.
Iya ,dia dimana??...
Suho lantas menyalakan TV dan memperlihatkan seulgi yang sedang tampil dibuah acara ragam bersama taemin dan minho.Taemin terlihat menari sangat panas dengan seulgi.Sehun yang melihatpun sangat kesal .Sementara ini sehun lebih banyak menghabiskan waktunya dikantor dari pada di rumah sakit .Karena dia harus membangun kepercayaan para pemegang saham.
...Sehun beberapa kali terlihat tidak fokus ketika sedang berada diruang rapat.Ia terus memikirkan antara Rachel dan seulgi......
Jangan melamun broo....ucap brian sambil menepuk pundak sehunGue bingung broo...kata sehun
Rachel kembali lagi,gue gak bisa nolak rachel dikehidupan gue.Dia terlalu istimewa dan dia gak tahu apa-apa.Ouh jadi kemaren cewek yang sama loe di mall itu rachel??bukan seulgi..??tanya brian.
Kok loe tahu??..Tanya sehun
Gue jemput sohee katanya dia habis jalan sama seulgi dimall terus gue lihat loe sama cewek .pas gue tanya sohee.apakah itu sehun sama seulgi??..
Sohee malah marah sama gue....jadi,ternyata itu penyebab dia marahin gue.......cerita brian.
Jadi seulgi lihat gue jalan sama rachel..Tanya sehun
Mungkin jawab brian..Sehun,kalau loe minta pendapat gue..Gue akan pilih seulgi.Menurut gue tuhan tidak akan mempertemukan kalian jika seulgi bukan jodoh loe.Dan rachel harusnya gak ninggalin loe kalau dia jodoh loe.apalagi tanpa alasan...Gue gak akan meyakinkan loe seperti apa seulgi meski gue lebih lama mengenalnya..Silahkn kamu memilih sesuai apa yang km anggap baik utkmu.....Jangan sampai menyesal dikemudian hari....ucap brian
Sehun berfikir keras ttg perkataan brian tadi...
Sehun melihat seorang kariawannya yang sedang hamil, dijemput suaminya.bahkan suaminya tersebut dengan telaten menuntun istrinya .dia jadi teringat seulgi dan mulai menyadari sesuatu....
sehun menuju rumah orang tuanya .Namun,seulgi tidak ada disitu.Orang rumah mengatakan seulgi pergi keluar negri dan mengambil penerbangan 2 jam yang lalu....
.Aku pernah bilang padamu sehun,Setidaknya jangan bertengkar meski kalian tidak saling mencintai.....
Ucap suho sambil menenangkan sehun...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGANMU
RomantizmTokoh OH sehun dan Kang seulgi Kisah seorang Penyanyi cantik bernama kang seulgi yang harus dijodohkan seorang Dokter dan pengusaha Tampan bernama OH sehun.bagaimana kehidupan Rumah tangga keduanya diuji ditengah karir seulgi yang terus meroket deng...