DEMI KAMU DAN DIA

196 21 3
                                    

Seulgi terbangun karena perutnya terasa mual,dia memuntahkan semua isi perutnya...Seulgi heran padahal kemaren dia hanya makan apel kenapa bisa muntah.....
Sehun yang baru selesai membeli sarapan,menyapa seulgi yang terlihat lemas..
Kamu masih muntah??...tanyanya
Hemmm jawab seulgi
Ini makan saraapnnya..setelah itu minum susu .
Sehun ,aku pengen makan daging..minta seulgi
Iya nanti makan siang kita makan daging,sekarang kamu sarapan dulu ya.....ucap sehun dengan lembut sambil mengusap rambut seulgi..
Janji loe ya....nanti samperin aku didrom....ucap seulgi .
Kamu mau latihan?? ..tanya sehun
Iya,gak boleh??....tanya seulgi balik
Seulgi,aku gak ingin bertengkar sama kamu,aku juga gak akan menghentikan mimpi kamu..Aku cuma ingin kamu menjaga dia dengm baik..Jadi latihanlah selama kamu merasa masih mampu.jangan terlalu dipaksakan........
AKu antar ke-dorm ya??.....tanya sehun yang dijawab anggukan oleh seulgi

Jangan terlalu lelah,kabri jika terjadi sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan terlalu lelah,kabri jika terjadi sesuatu....Aku kerumah sakit dulu ya....pamit sehun sambil mengecup kening seulgi.

Mereka melnjutkan aktivitas mereka masing masing.Konser seulgi berjalan lancar ,meski ada beberpa sesi yang diganti..Sehun akhirnya berdamai dengan keluarganya utk bisa membantu seulgi agar tidak terlalu mendapat banyak tuntutan dari perusahaan.Sehun menerima jabatan CEO OSN grup demi bisa bekerja sama dengan perusahaan yang menaungi seulgi...
Seulgi mendapat pelukan dan kecupan hangat dari taeminn sebagai ucaapn selamat.Taemin memberikan bunga dan hadiah sebagai bentuk dukungan utk kesuksesan karir seulgi..
Sehun yang melihatnya terlihat tidk suka..Sehun lantas berdiri mematung didepan pintu sambil menunggu seulgi keluar..Sehun tidak berbicara sedikitpun ke seulgi bahkan meskipun merka sudah sampai apartemen merka......
Seulgi yang baru keluar kamar mandi melihat sehun telah tidur disofa.Seulgi menguncang guncang tubuh sehun agar bangun..

Sehun bangun........
Sehun..bangun gak....

Apa sih Seul,ganggu aja deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa sih Seul,ganggu aja deh ..kesal sehun
Kamu masih marah??...tanya seulgi
Enggak...sekarang ngantuk....jawab sehun
Pindah kekasur aja,..ayoo aku pengen dinyanyiin sblm tidur...ajak seulgi
Minta taemin aja ahh.......aku gak mood nyanyi ngantuk
Bner ya aku telfon taemin....seulgi langsung mengambil ponselnya..
Sehun yang terprovokasi menarik tangan seulgi dan mengajaknya kekasur..
Terpaksa sehun menina bobokkan seulgi .seulgi melarangnya berhenti bernyanyi sebelum dia tidur..Dan seulgi gak tidur tidur sampai jam 4 pagi.......

MENIKAH DENGANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang