Semua terasa beda
Ketika kita berpura pura
Tersakiti
Padahal punya hati.
Lebih baik mengingkari.
Dari pada buta akan janjiSehun menghampiri suho yang sedang minum minum diapartemennya sendirian..
Suho heran kenapa sehun datang ,apa mungkin takut dirinya berbuat aneh aneh sehingga menyusulnya ..Masa lalu memang kadang lebih menjerumuskan dari pada jurang yang tak bertanda.Keyakinan yang besar untuk menata masa depan dengan sekejap diluluhlantahkan oleh masa lalu yang tak terbayangkan akan datang .Suho menyadari betapa tidak tahu dirinya dia ,Wanita yang setiap hari bersamanya mengaruhi bahtera suci bahkan hampir memberinya malaikat kecil yang akan memanggilnya ayah,selalu dia akhirkan ketika bersinggungan dengan kata cinta.Dan benar penyesalan memang Akhir datangnya.(Ya iyalah kalau awal itu pendaftaran ya bang)..
Ngapain kamu kesini?Masih ragu sama cintamu ke seulgi,jangan kayak aku sehun.Cinta itu ada batas kadaluarsanya kalau gak dirawat dan selalu dicampakkan...Kalimat panjang suho yang diucapkan dengan nada memilukan itu hanya ditanggapi candaan oleh sehun..
Gue diusir Bego,bukan sengaja meninggalkan seulgi.Gara gara lo gue gak jadi tu ngelonin istri yang lama gue anggurin..
Gue gak nyuruh lo dateng..Pergi sana kalau gak IKHLAS....Usir suho.Aku gak kenal kak irene dengan baik sebaik kamu,bahkan baru kenal pastinya gak selama lo kak.Tapi aku yakin kak irene orang yang selalu membutuhkan lo dan sangat mencintai lo.Nyatanya dia gak menuntut apapun dari loe padahal dia ngasih segala hak loe.Sekarang loe penuhi kewajiban sebagai suami tanpa malu dan gengsi apalagi ragu sama cinta dihati loe itu.Karena orang yang takut justru akan lebih lama diluluhkan dari pada yang jahat...
satu lagi stop stress kak,kegantengan loe ntar kalau berkurang semakin membuat kak irene ogah maafin loe.Muka tu juga faktor kuat cewek punya alasan tetap bertahan..Udah sono cuci muka ,mandi kucel banget loo......Suho yang mendengarkan ceramah lumayan berguna sehunpun ,akhirnya memeluk sehun dan masuk kekamar mandi...
Beberapa saat kemudian ,suho sudah rapi dan ganteng dengan setelan kemeja hitam dan celana panjang..bersama sehun mengendarai mobilnya...
"Aku akan meruntuhkan keraguanmu irene sampai kamu tidak takut lagi akan kata mencintai"
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGANMU
RomanceTokoh OH sehun dan Kang seulgi Kisah seorang Penyanyi cantik bernama kang seulgi yang harus dijodohkan seorang Dokter dan pengusaha Tampan bernama OH sehun.bagaimana kehidupan Rumah tangga keduanya diuji ditengah karir seulgi yang terus meroket deng...