Berawal dari perasaanku
Kenapa harus dia
Apa didunia ini hanya ada dia
batin seulgi saat melihat seorang dokter yang sedang memasuki ruangan tempat dia menunggu kakaknya yang sedang memeriksa kandungannya.Wah dokter kandungan yang direkomendasikan mama boleh juga.
gimana menurutmu seulgi,dia tampan sekali kan??aku ingin deh anakku kalau cowok kayak dia.
Hey seulgi kamu ngapain sampai gak berkedip gitu ...halloo aku ngomong tadi sama kamu
tegur irene sambil menyenggol nyenggol seulgi.Kak,kakak yakin mau periksa kandungan sama tu dokter. Kalau kak suho tahu ya bisa bisa babak belur tu dokter karena udah pegang pegang istrinya.. ayoo ahh ganti Rumah sakit aja..
Rengek seulgi saat dirasa antrian irene semakin dekat"eih aku tu lebih tahu suho luar dalam dari pada kamu,orang dia juga tahu kok aku dokternya dia."balas irene
gimana nih,apa aku pura pura ketoilet aja ya biar gak ikut masuk keruangan.habisnya kan aku malu kalau harus ketemu dia..."batin seulgi
Author pov
Jadi tadi pagi sebelum seulgi mengantar irene kerumah sakit karena suho yaitu suami irene tiba tiba ada rapat penting ,seulgi sempat lari pagi keliling komplek perumahan elitenya dikawasan Gangnam,namun tanpa sengaja ia menabrak sehun dan yang lebih memalukan setelahnya seulgi jatuh didada sehun dan menciumnya..hadech seulgi yang kelewat malu langsung kabur tanpa peduli apa yang dipikirkan oleh sehun selanjutnya.......sehun adalah dokter kandungan irene tadi ya readers
kembali kecerita...
Nona Irene ,silahkan masuk........ayo sese (panggilan kesayangan irene utk seulgi),giliran kita.irene pun berdiri dan menggandeng tangan seulgi.Dengan bakatnya yang luar biasa sebagai entertainer seulgi pun mulai berakting...
auuuu..kak rene,perutku sakit banget pengen ketoilet .kakak masuk duluan yachh.. .jawbnya
halah bercanda kan kamu,td aja gak papa..udh ayoo .. ...
apaan ini beneran sakit,udah ahh aku mau ketoilett ..... dreg dreg dreg suara larinya menuju ketoilet....tanpa peduli irene...
Seulgii...,.............kebiasaan dech. ...suara irene yang samar samar terdengar oleh seulgi.
irene pun masuk kedalam sendirian..
.sudah hampir setengah jam seulgi belum kembali.irenepun dibuat geram sama adeknya itu...
ia gak habis pikir seulgi itu aneh...diajak lihat cowok ganteng malah kaburr.
Irene menelfon suho dan meminta dijemput karena adeknya itu hilang entah dihutan mana sampai gak tahu jalan balik.karena kantor suho deket 5 menit sampailah suho diloby Rumah Sakit Gangnam Hospital....
suho.aku disini.......suara lembut irene memanggil suho
Rapatmu udah selesai..??tanyanyaSudah ,makanya aku bisa kesini..lhoo rene seulgi emang kemana??
ahu tu.tadi dia kayak aneh waktu ngelihat dokter yang meriksa aku..
Gimana hasil periksanya??
eih ini.(sambil menyerahkan hasil usgnya).. jadi usia kandunganku baru 3 minggu..
Dia sehatkan??tanya suho
hemmm...sehat jawabnya.
ayoo pulang ,pinta irene
yakin seulgi ditinggal..bukan kita yang ninggal dia .Dia yang ninggal aku...udah ah ayoo .....
kita mampir kekantor dulu ya rene.
hemmm.Dikantin Rumah sakit.
Jadi kamu sekarang kerja dirumah sakit ini???tanya seulgi pada teman SMAnya dulu .namanya Jiwoon
heeh..baru sih 3 bulan..setelah aku ditugaskan dipedesaan ,sekarang aku dapat tempat kerja tetap disini...ucap jiwoon bangga .
Aku gak nyangka lho ,kmu masih ingat aku .kamu kan terkenal banget sekarang....
Aku ingat semua teman masa lalu aku..apalagi kamu yang 3 tahun sebangku sama aku....minta nomor dong....rayu..seulgi
Eih km kesini ada perlu aapa seulgi??kamu sakit??? mau aku periksa....
omoooo.....aku tadi nganter unnieku periksa...hadechh aku pergi dulu ya...bye bye....nice to meet youu..seulgipun langsung melesat ketempat tunggu tadi.....
dan apa yang terjadii....dia kembali bertabrakan dengan sehun .........yang baru saja keluar dari ruangan.......
awww.....keningkuuu....keluh seulgi karena keningya terbentur keras..
kamu.............suara sehun terdengar kaget ditelinga seulgi..eihh.. kamu,maaf ya .soal tadi pagi juga..
sini aku tiupin mata kamu yang tadi kecolok rambut aku....
seulgipun langsung meniup mata sehun sebelah kiri yang terkena rambutnya...
sampai tiba tiba..........
Kalian ngapain??....suara sena kakak sehun yang diminta orang tuanya menemui sehun karena ayahnya memintanya pulang.
Sehun dia siapa???..cecar sena
Dia calon istriku.........................jawab sehun sambil merangkul pundak seulgi...............................................................
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGANMU
RomanceTokoh OH sehun dan Kang seulgi Kisah seorang Penyanyi cantik bernama kang seulgi yang harus dijodohkan seorang Dokter dan pengusaha Tampan bernama OH sehun.bagaimana kehidupan Rumah tangga keduanya diuji ditengah karir seulgi yang terus meroket deng...