***Tell me what you see
Perfect paradise
Tearing at the seams
I wish I could escape
I don't wanna fake
it Wish I could erase it
Make your heart believeBut I'm a bad liar, bad liar
Now you know
Now you know
That I'm a bad liar, bad liar
Now you know, you're free to go (go)📼Bad liar-Imagine Dragons🎵🎵🎵
[JANGAN LUPA FOLLOW+VOMMENTNYA BERHARGA BUAT AUTHOR✨]-------------------------------------------
2. PERTEMUAN
Pagi ini Eli bangun sangat pagi dan membuat heran seisi rumah karna pukul 05.00 Eli sudah berolahraga, orang-orang rumah terheran dengan sikap anehnya.
"Good morninggg", sapaku sambil terus berjalan menuruni tangga.
Tampaknya starla baru keluar dari dapur dan menyiapkan sarapan bersama bi Ida, "morning too sweeety, kamu kok pagi banget El bangunnya kenapa? Gak nyenyak?",tanya starla yang heran dengan sikap ponakannya pagi ini.
"Oh enggak, cuma pengen aja kenapa emang Tan?"
"Heran aja Tante, kamu yang sukanya Bagun siang tiba-tiba bisa bangun pagi wow magig!"
"Oiya bang kariel mana Tan? Blom bangun?",tanyaku sambil terus melahap nasi goreng yang sudah disiapkan starla.
"Manasin montor kayanya, habisin dulu makannya ngausah buru-buru ya. Tante mandi dulu".
Setelah menyelesaikan sarapannya Eli segera beranjak dan menyusul kariel yang mungkin sudah di garasi.
"Bang....",panggilku namun tak didengar oleh sang empu.
"Woy bang",teriakku yang membuat kariel terlonjak kaget.
"Apa sih dek budeg nih kuping lama-lama, ayo berangkat"
"Oke dehhh sini helem",sambil merentangkan tangan untuk menyambut helem berwarna hitam yang ternyata malah dipakaikan oleh kariel dan membuat starla yang melihat terkejut karna sudah lama kedua kakak beradik tidak bersikap semanis layaknya sepasang kekasih.
"Ekhem",deham starla
"Tan kariel sama Eli pamit ya",ucap kariel yang dibalas anggukan.
Setelah motor yang ditumpangi dua insan membuat starla terus tersenyum.
"Teruslah bersikap manis, Tante sayang kalian"
***
Hari terakhir MOS siswa siswi SMA Rajawali, harusnya mereka merayakannya karna sudah resmi menjadi bagian dari SMA Rajawali.
Namun kegiatan mereka hari ini berkenalan atau sekedar buat insta story, tidak seperti melodi yang sekarang belum menemukan keberadaan dimana kelasnya.
"Saking gedenya ini sekolah bikin kelas banyak amat elah,"keluhku sambil terus berjalan dan memperhatikan papan atas pintu untuk bisa mengetahui kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA
Ficção Adolescente#Biasakan hargai karya orang lain! Hargai yang membuat karna membuat sebuah cerita tidak semudah yang kalian bayangkan! Kalian boleh menghujat saya jika kalian lebih baik dari saya. Kalau ngak suka silahkan pergi ngausah mampir, saya mau vote dari...