Prolog

2.6K 165 3
                                    

~o0o~

Mr. Iqbaal ?

Siapa sih yang tak mengenal Mr. Iqbaal ?

Si guru termuda dan tertampan di SMA Jaya Angkasa.

Nasibnya harus sial ketika ia harus bertemu dengan salah satu murid baru yang terkenal dengan julukan 'Primadona Jaya Angkasa.'

.

Rabu, 17 September 2016.

.

"Bapak nawar yah sama Pak Kepala Sekolah buat jadi wali kelas disini?" Tuding seorang gadis sambil menunjuk wajahnya yang tengah terfokus pada layar pipih yang ia mainkan tanpa memperdulikan gadis dihadapannya.

"Ih, jangan cuek cuek pak! Nanti kalo bapak jatuh cinta sama aku gawat pak! Aku masih anak kelas 10. Kemaren baru aja selesai MOS."

Gadis itu tak berhenti mengoceh. Iqbaal jengah dengan gadis yang ada dihadapannya. Ingin rasanya ia telan mentah mentah gadis dihadapannya itu.

"Pak, ish. Aku marah nih sama bapak." Rajuk sang gadis berlagak membelakangi Iqbaal yang sama sekali tak perduli dengan keberadaan dirinya.

"Bodo. Minggir!" Iqbaal bangkit dari duduknya dan sedikit agak mendorong punggung gadis itu sehingga gadis itu hampir saja mencium papan tulis yang ada disampingnya.

"AKU SUMPAHIN BAPAK BAKAL NIKAH SAMA AKU SECEPATNYA." Teriak gadis itu geram sendiri.

Iqbaal menutup telinganya "Bodo gue gak denger. BOCAH STRESS." Geramnya sambil mengacak ngacak rambutnya frustasi.

~o0o~

Bersambung

Share?

Follow My insta @widia.cutee

MR. IQBAALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang