disclaimer: chapter BONUS ini berlatar waktu di tahun 2022, waktu Wonyoung dan Dohyon sudah kuliah.
++
"Yes Papi! I've arrived in Changi safely." kata Wonyoung melalui telfonnya.
"Telfon Papi kalau ada apa-apa, have fun!" balas Seungyoun dari seberang telfon lalu mematikan ponselnya.
Wonyoung menyimpan ponselnya di tas, lalu berjalan keluar dari tempat imigrasi bandara.
Hari ini, Wonyoung sedang berada di Singapura untuk melakukan liburan singkat. Tentu saja Wonyoung tidak sendiri, karena liburan kali ini Wonyoung akan liburan spesial berdua dengan Dohyon.
Kalian tidak lupa kan kalau Dohyon kuliah di Singapura. Sayangnya Dohyon belum menyelesaikan ujian semesternya, maka dari itu Wonyoung memiliki ide gila untuk pergi liburan ke Singapura bersama Dohyon.
Wonyoung mengedarkan pandangannya kala keluar dari pintu kedatangan luar negeri, lalu ia menemukan seorang pria sedang melambaikan tangannya heboh.
Wonyoung langsung menyeret kopernya dengan terburu-buru, lalu memeluk pria itu erat.
"NAM DOHYON I MISS YOU!!!" seru Wonyoung sembari memeluk Dohyon erat sampai terputar-putar dan menjadi tontonan orang.
"MISS YOU TOO, SISSY." balas Dohyon sembari melepas pelukan Wonyoung.
Wonyoung tersenyum lebar, sedetik kemudian ia mencubit kedua pipi Dohyon. "Kok lo gendutan sih?!"
"Shut up." balas Dohyon.
Dohyon menyeret koper Wonyoung, mereka berjalan bersama menuju pintu keluar. "Btw lo sendirian nih? Gak jadi sama Doyum?"
Wonyoung memanyunkan bibirnya. "Nggak. Kak Doyum harus ngurus peternakan nya, gak bisa ikut."
"Oooh." balas Dohyon. "Btw, naik taksi gak papa ya? Ya maklum lah gue gak punya kendaraan di sini."
"Gak papa dong! Lo ngejemput gue di sini aja gue udah seneng banget!" balas Wonyoung.
ㅡ
Seusai dari bandara, mereka singgah dulu di apartement nya Dohyon, sekalian meletakkan barang bawaan Wonyoung. Baru deh mereka jalan-jalan.
"Lo mau ke mana hari ini?" tanya Dohyon.
"Universal Studios, Orchard road, Marina Bay Sands????" jawab Wonyoung sembari melahap spaghetti nya.
"Okay." balas Dohyon.
"Hmm, Wony." panggil Dohyon.
"Yes?" sahut Wonyoung.
"I've something to tell you," kata Dohyon. "I... have a girlfriend."
Pada detik itu juga Wonyoung terbatuk karena tersedak, ia menatap Dohyon tak percaya. "You... WHAT?!!!!" pekik Wonyoung.
"Dan gue ngajak dia makan siang sekalian di sini, gak papa kan?" sambung Dohyon.
Mood Wonyoung hancur seketika. Gimana gak kesal, Wonyoung udah gak ketemu Dohyon hampir setengah tahun dan berharap hari ini bisa siblings day out sama Dohyon, dan ternyata Dohyon ngajak pacarnya juga.
"Oh... yaudah, gak papa." balas Wonyoung setengah hati.
Tak lama kemudian seorang gadis menghampiri meja mereka, membuat Dohyon dan Wonyoung menoleh ke arah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
growing up ㅡ wonyoung,dohyon ✓
Fanfiction"no offense but growing up actually sucks."