❣prolog ❣

2.5K 211 29
                                    

Lim Yoongi seorang siswa berusia 19 tahun. masa lalunya yang kelam membuat ia seolah tak bisa merasakan cinta. Baginya cinta hanyalah omong kosong buatan manusia. Pada dasarnya wanita dan pria akan bersama atas dasar kebutuhan. Cinta? itu hanya kiasan atas dasar hormonal, teman, dan uang. Tak ada hal tulus yang mendasar dengan nama 'cinta'.

Remaja berkulit putih, dengan bibir tipis itu tengah menjalani tahun terakhir di sekolah. Ia sedikit terus berpindah-pindah. Karena hutang yang dibuat ibu kandungnya.

Tahun ini mungkin adalah tahun yang akan merubahnya tentang persepsi cinta. Reya Wang, nama sebenarnya Kim Reya, marganya berubah sejak ia menikah dengan Jimin Wang.

Reya seorang wanita berusia 28 tahun yang kini bekerja sebagai guru sementara di SMA Hainan, Seoul Korea Selatan. Ia sangat ingin menjadi guru dan ini adalah kesempatan yang baik.

Diterima di Hainan high school, menjadi hal yang membahagiakan. Ia juga mengawasi adiknya yang kini berada di tingkat 11, Jungkook.

Karena sebuah kejadian membuat ia menjadi wali kelas, di kelas si dingin, Lim Yoongi. Menyesal? tidak ... Meski sering kali ketus dan dingin ....  Reya sangat percaya jika Yoongi anak yang baik. Ketulusan yang dilakukan, membuat Reya tanpa sadar menyelusup  ke dalam hati si dingin.

"Kau tau apa phile itu?" tanya Reya.

Yoongi hanya mengangguk singkat. "itu merujuk pada kesukaan, seperti Turophile; penyuka keju, Anthophile; penyuka bunga, Opacraphile; penyuka senja dan banyak  lagi.Dan aku R-phile," ucapnya dalam.

"R-phile? aku belum pernah mendengar." Reya menatap dengan penuh tanya.

Wanita itu tak lagi muda, tapi binar mata saat ia ingin tau membuat remaja pria di sampingnya itu tersenyum tipis.

Mengangguk hal yang dilakukan si pemilik marga Lim. "R-phile, penyuka Reya."

***
.
.
.
.
Cerita ini aku revisi.. dan aku publish ulang..
Dan cerita ini aku ajukan untuk ikut event grass media tahun ini.
Mohon dukungannya yaaa...
Baca like dan komen. 

R-Phile/ MYG✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang